Hyun Bin Akui Son Ye Jin dan Putranya Buat Dirinya Makin Sempurna

Minggu, 8 Januari 2023 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hyun Bin Akui Son Ye Jin Dan Putranya Buat Dirinya Makin Sempurna

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Special)

Ladiestory.id - Hyun Bin yang merupakan salah satu aktor dari Korea Selatan saat ini telah resmi menjadi sosok ayah setelah istrinya, Son Ye Jin melahirkannya anak laki-laki pertama mereka. Orang tua baru tersebut diketahui merahasiakan wajah dan nama anak putranya. Tapi, belum lama ini, Hyun Bin tampak memperlihatkan kebahagiaannya menjadi seorang ayah kepada publik. 

Dalam sesi wawancara pada film terbarunya, Bargain yang merupakan sang pembawa acara mempertanyakan kepada Hyun Bin dan lawan mainnya, apa yang membuat mereka menjadi “Plus” atau merasa lebih sempurna akhir-akhir ini? Walau pertanyaan yang dimaksud memiliki jawaban luas, tanpa ragu Hyun Bin mengatakan bahwa istri dan buah hatinya lah yang menjadi nilai plus dalam hidup aktor 40 tahun itu. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Special)

"Hyun Bin, hal apa yang membuatmu menjadi 'plus'?" tanya sang pembawa acara. 

"Saat ini sepertinya putraku dan istriku," ujar Hyun Bin.

Dalam sesi wawancara lain, Hyun Bin pun memaparkan kemiripan wajah yang dimiliki putranya. Hal ini bermula dari Hyun Bin yang menyadari jika banyak orang yang penasaran dengan kehidupannya setelah ia memiliki anak. Hyun Bin diminta untuk menyampaikan kabar baik kepada penonton pada acara "Entertainment Live di KBS2" yang tayang pada Kamis (5/1/2023) lalu.

"Film terbaru saya, 'Confidential Assignment 2', mendapatkan hasil yang luar biasa. Tapi saya pikir Anda mungkin berbicara tentang kabar baik lainnya dalam kehidupan pribadi saya. Sekarang saya punya bayi," kata Hyun Bin.

"Apakah bayi itu lebih mirip ibunya, atau lebih mirip ayahnya?" tanya pembawa acara.

Menyadari bahwa bayi masih memiliki wajah yang berubah-ubah seiring berjalannya watu, pemain "Descendant of the Sun" ini dengan antusias menunggu setiap momen tumbuh kembang anaknya.

Unggahan Son Ye Jin. (Instagram.com/yejinhand)

“Saya belum yakin. Mungkin keduanya. Tapi saya telah mendengar dari banyak orang di sekitar saya bahwa wajah bayi sangat berubah seiring pertumbuhannya, jadi saya penasaran untuk mengetahui hasil akhirnya," ujar Hyun Bin.