Hyun Bin Kembali! Simak 5 Fakta Film Confidential Assigment 2: International

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Hyun Bin Kembali! Simak 5 Fakta Film Confidential Assigment 2: International

Fakta Film Confidential Assignment 2: International. (Special)

Ladiestory.id - Setelah resmi menjadi seorang suami, Hyun Bin tak berhenti untuk terus berkarya. Ia justru akan kembali menyapa penggemar melalui film terbarunya. Hyun Bin akan menampilkan aksi menakjubkan di film "Confidential Assignment 2: International". Melanjutkan kisah musim pertamanya yang dirilis 5 tahun silam dan meraih kesuksesan luar biasa.

"Confidential Assignment 2" juga telah merilis trailer untuk menggoda para penggemar. Hyun Bin juga akan beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas lainnya.

Nah, bagi kamu yang sudah lama menunggu dan ingin menonton film ini saat tayang. Yuk, simak terlebih dahulu 5 fakta menarik film "Confidential Assignment 2" berikut ini.

Hyun Bin Jadi Detektif

Fakta Film Confidential Assignment 2: International. (Special)

Karakter utama dalam film "Confidential Assignment 2: International", yakni Lim Cheol Ryeong masih akan di perankan oleh Hyun Bin. Ia digambarkan sebagai detektif elite Korea Utara yang tangguh dan bersenjata lengkap.

Dalam video yang dirilis, terlihat Cheol Ryeong tengah mengamati targetnya melalui teleskop. Sang sutradara bahkan memuji kemampuan Hyun Bin. Ia mengatakan bahwa aktor yang telah menjadi suami Son Ye Jin ini termasuk orang yang sangat teliti dan profesional. Wah, luar biasa ya!

Plot Cerita yang Menarik

Fakta Film Confidential Assignment 2: International. (Special)

Film sekuel ini akan kembali meneruskan alur cerita mengikuti jejak detektif Korea Utara bernama Cheol Ryeong. Ia kembali ke Korea Selatan dengan tujuan menyelesaikan misi terbaru.

Plot yang akan disajikan dalam film ini akan lebih menantang dan kocak. Karakter Cheol Ryeong akan kembali bertemu dengan sahabat lama, Kang Jin Tae. Keduanya yang kembali ditempatkan dalam tim investigasi akan mengejar organisasi kriminal rahasia yang terkenal keji dalam melakukan aksinya. Jadi semakin penasaran, bukan?

Muncul Karakter Baru

Fakta Film Confidential Assignment 2: International. (Special)

Selain pertemuan Cheol Ryeong dengan sahabat lamanya Kang Jin Tae, nantinya juga akan dipertemukan dengan detektif FBI bernama Jack (Daniel Henney).

Jack juga memiliki misi yang sama dengan Lim Cheol Ryeong dan ikut mengintai aktivitas organisasi kriminal asal Korea Utara tersebut. Target yang kali ini ditandai oleh para detektif di "Confidential Assignment 2" adalah Myung Joon, sosok pimpinan dalam organisasi tersebut.

Yoona Kembali Berperan sebagai Saudara Ipar

Fakta Film Confidential Assignment 2: International. (Special)

Film "Confidential Assignment 2: International" akan semakin semarak dengan bertabur bintang-bintang ternama. Salah satunya, Yoona SNSD yang kembali bergabung dalam film ini dan berperan seperti sebelumnya sebagai Park Min Young, saudara ipar dari Kang Jin Tae.

Ia digambarkan sebagai wanita yang tergila-gila dengan Lim Cheol Ryeong dan memiliki profesi sebagai seorang YouTuber. Penampilan Yoona dalam sekuel ini juga akan lebih menonjol dan mengalami perkembangan.

Terjadi Pergantian Sutradara

Fakta Film Confidential Assignment 2: International. (Special)

Pada sekuelnya kali ini, beberapa perubahan terjadi, termasuk dalam tim produksi film. Jika pada film pertamanya digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon, justru berbeda pada sekuelnya kali ini. Sutradara Lee Seok Hoon yang akan memimpin jalannya produksi "Confidential Assignment 2: International".

Meski begitu, sosok Seok Hoon sudah dikenal sebagai sutradara jenius dengan banyak menghasilkan karya layar lebar terbaik. Beberapa contoh karyanya, seperti "The Pirates" dan "Dancing Queen".

Itulah 5 fakta menarik film terbaru Hyun Bin yang akan rilis tahun ini. Bagi kamu penggemarnya, wajib menonton film ini. Karena akan ada banyak kejutan dan penampilan terbaik dari aktor dan aktris papan atas Korea Selatan lainnya. Jadi, apakah kamu siap melihat aksi Hyun Bin sebagai detektif?