Hyundai siaga Siap Kawal Keluarga Indonesia dalam Perjalanan Mudik

Jumat, 14 April 2023 | 09:32:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hyundai Siaga Siap Kawal Keluarga Indonesia Dalam Perjalanan Mudik

Hyundai Motors Indonesia (HMID). (Special)

Ladiestory.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan program  Hyundai siaga temani mudikmu guna memberikan layanan berkualitas demi kenyamanan dan  keamanan lebih bagi pemudik dalam melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.  Hyundai siaga temani mudikmu 2023 akan diselenggarakan dari tanggal 19 April 2023 - 1 Mei  2023 di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan yaitu Hyundai Service  Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.  

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, "Kami memahami  bahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya  dengan pandemi yang semakin mereda. Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan  kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi 

pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan.” 

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia,  menambahkan, “Untuk mendampingi pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman,  program Hyundai siaga temani mudikmu hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat  dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi.  Kembalinya program siaga mudik dari Hyundai di tahun ini pun sejalan dengan komitmen kami  dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia.” 

Program Hyundai Siaga. (Special)

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022.  Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut guna menghadirkan pengalaman  berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pemudik. 

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service  Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik. Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di  Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat  kembali ke Jakarta.

Program Hyundai Siaga. (Special)

Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before  Service™ sambil beristirahat menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat &  area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Hyundai Service  Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik.  

Adapun berbagai layanan Before Service™ yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis  termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan  metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang  melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2-liter oli.  

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan  hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan. Khusus  tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB.  

Program Hyundai Siaga. (Special)

Untuk menjamin perjalanan mudik yang worry-free, program Hyundai siaga temani mudikmu  menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap  membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk  penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode  pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance  yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai  tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.  

Apabila mobil harus dibawa ke bengkel resmi menggunakan fasilitas towing, pemudik tetap dapat  melanjutkan perjalanan mudik dengan layanan Hyundai Take Me Home di Pulau Jawa dengan  fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan Hyundai untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty. Untuk mendapatkan layanan darurat, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call  Center di 0-800-1-878-878 (24 jam dan bebas pulsa).  

Selain berbagai layanan demi kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran, HMID juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki unit Hyundai idaman nya  melalui serangkaian promo khusus periode Ramadan & Lebaran selama bulan April 2023. 

Program Hyundai Siaga. (Special)

Paket Penjualan dan Program Menarik Selama Bulan Ramadan 

Menanggapi minat yang tinggi terhadap produk STARGAZER dan CRETA, HMID menghadirkan  berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian STARGAZER dan  CRETA selama periode April 2023. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit sebagai  berikut: 

  • Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau 
  • Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan  Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau 
  • Gratis Asuransi hingga 2 tahun 

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model STARGAZER  dan CRETA di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai  Rp200.000, - di aplikasi myHyundai. Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan  penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang  hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang  langsung ke dealer Hyundai terdekat.