ID Line Iqbaal Bocor di Tiktok! Ini Tanggapan Iqbaal yang Mengejutkan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:29:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Id Line Iqbaal Bocor Di Tiktok! Ini Tanggapan Iqbaal Yang Mengejutkan

Foto: Intagram/Iqbaal Ramadhan

Ladiestory.id - Iqbaal Ramadhan aktor muda 21 tahun itu kembali jadi perbincangan netizen, bukan karena perannya di film atau pun kisah asmaranya.

ID Line Iqbaal Bocor

Iqbaal Ramadhan
Foto: Intagram/Iqbaal Ramadhan

Kali ini karena ID pengguna aplikasi pesan singkat (Line) Iqbaal bocor ke publik, lewat unggahan Instagram story manajernya yang bernama Dinda Kamil. Kemudian ada seseorang yang notice ID Line tersebut yang kemudan menyebarkannya lewat unggahan video TikTok.

Dalam Instagram story tersebut sempat terdengar Iqbaal yang menyebut dengan jelas ID Line pribadinya.

Mendengar hal tersebut, penggemar Iqbaal beramai-ramai mencoba menghubungi ID Line Iqbaal tadi. Namun tak banyak juga yang menolak tindakan penyebara ID Line Iqbaal.

Sebab bagi sebagian fans hal ini merupakan tindakan melanggar privasi. Bahkan mereka menyebut, orang tersebut adalah sasaeng.

Tanggapan Iqbaal Mengenai ID Line Bocor Buat Fans Kaget

Yang membuat netizen terkaget-kaget, Iqbaal memberikan respon positif dengan membalas sejumlah pesan yang dikirimkan kepadanya. Netizen juga sempat mengira bahwa ID LINE Iqbaal yang bocor adalah ID bodong.

Melalui unggahan di instastory Instagram pribadinya ia menunjukaan tulisan tangan yang berisi bahwa semuanya tidak ada masalah.

Story Instagram Iqbaal
Foto: kabarfajar

Iqbaal juga menulis bahwa tidak menutup kemungkinan ia jika akan membalas pesan dari penggemarnya secara acak.

“Iya gue tau Line Id gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh. Sembilansatusembilansatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, I guess nothing is too personal. Jadi, feel free to add me kalo mau J."

Aktor yang namanya makin melejit usai berperan sebagai Dilan itu juga mengaku senang karena bisa ngobrol hal-hal receh bersama penggemarnya. Iqbaal juga mengungkap tipe chat yang kemungkinan akan mendapatkan balasan darinya.

"Dari kemarin banyak yang nge-add, dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh. Kalo ada yang belum kebales, sabar ya chatnya ribuan nih!! Kalo gue gabut & pertanyaan lo absurd sih paling gue respon."

Iqbaal bahkan mengklaim bahwa bocornya ID Line tersebut bukan merupakan sebuah kesalahan, melainkan sebuah kecelakaan yang membahagiakan.

"There’s no mistakes, only happy accident. And i am more than happy yo chat with you to will time. Intinya seru-seruan aja okeh? See you the after side!” tulis Iqbal  di buku yang kemudian ia unggah di instastory Instagram”

Berkat tanggapannya yang santai dalam menghadapi permasalahan tersebut, Iqbaal pun mendapat sorotan dari netizen.

Terlebih lagi cara Iqbaal memberikan respons dianggap berbeda dari publik figur lainnya, karena ia menanggapinya dengan tulisan tangan yang ditulis sendiri di sebuah buku tulis.

Chat dengan Penggemar Jadi viral

Chat Iqbaal dengan Fans
Foto: Merdeka

Salah satu bukti chat yang viral karena mendapat balasan dari Iqbaal langsung adalah milik akun Twitter @ustadchen.  Dia membagikan bukti berupa screen capture chat dirinya dengan akun bernama toyztanoyz yang kini diketahui merupakan akun Line Iqbaal.

Fans tersebut awalnya menyapa, dan tak selang lama dibalas oleh Iqbaal.  Karena penasaran, penggemar yang beruntung itu kemudian menanyakan perasaan Iqbaal ketika tahu ID Line miliknya bocor ke publik.

Kejadian ini membuat nama Iqbaal menjadi trending di Twitter. Bahkan banyak orang yang membicarakan hal ini. Mereka mengaku senang bahwa Iqbaal menyambut baik pesan-pesan yang diterima dari penggemarnya.

"WOOOOOW! ini hati rasanya mau loncat keluar deh ga nyangka banget ID Line Iqbal bocor, pas coba chat iseng dibaleeeeesssssssss," tulis @praciraa. Ia menanyakan sutradara favorit Iqbaal yang dijawab dengan 'David Fincher'.

"Gue kalo jadi iqbal kayanya udah misuh-misuh pas tau ID Line bocor, tapi doi malah respon positif banget lewat klarifikasinya jadi salutt," ujar @sambatsaset.