Ide Hampers Unik Untuk Sambut Kehamilan Sahabatmu

Jumat, 24 Desember 2021 | 21:30:00

Ide Hampers Unik Untuk Sambut Kehamilan Sahabatmu

Ilustrasi pasangan hamil. (Special)

Ladiestory.id - Kehamilan adalah hal yang membahagiakan dalam sebuah keluarga. Bagi perempuan, kehamilan adalah mimpi sekaligus tantangan yang luar biasa. Oleh karena itu ketika sahabat terdekat sedang hamil, Kamu tentu saja perlu menyiapkan ide hampers unik yang spesial. Hampers unik untuk sahabat yang sedang hamil tidak harus selalu mewah, bisa juga yang sederhana namun sangat bermanfaat. 

Ide Hampers Unik Untuk Ibu Hamil

Kehamilan sering menyebabkan banyak perubahan tubuh yang membuat beberapa ibu bingung dan terkejut. Itulah mengapa sangat penting untuk ibu hamil tetap berpikir positif saat ini. Apakah kamu mebutuhkan ode hamper unik untuk membuat hadiah kepada sahabat kamu yang sedang hamil, Berikut rekomendasi hampers unik yang bisa diberikan.

1. Sepatu, Tas, dan Baju 

 

Ilustrasi ibu hamil. (Special)

Selain  lebih presisi, hampers unik ini disukai ibu hamil karena sering sekali ukuran baju, tas maupun sepatu yang biasanya menjadi kurang sesuai saat hamil disebabkan perubahan fisik ibu hamil. Dengan cara ini, kamu bisa lebih menyesuaikannya dengan kebutuhan yang ada, misalnya dengan memilih tas yang lebih besar agar bisa digunakan saat bepergian dengan bayi di lain waktu.

2. Babymoon 

Babymoon adalah liburan yang dirancang khusus untuk menikmati waktu berkualitas bersama ibu hamil sebelum calon bayi lahir ke dunia. Umumnya babymoon diadakan saat usia kehamilan ibu memasuki trimester kedua. Meski seperti perjalanan biasa, ide hampers unik babymoon bisa menjadi  bonding time antara kamu dan sahabat untuk menikmati waktu bersama sehingga membuat sahabat kamu lebih bahagia dan tidak stress.

3. Bantal Ibu Hamil 

Bantal hamil dapat membantu ibu menopang tubuh terutama saat tidur. Dengan cara ini, ibu hamil bisa tidur nyenyak dengan sirkulasi darah yang lebih lancar. Nyeri pada tulang dan otot juga bisa dikurangi dengan bantal hamil ini. Tak ada salahnya kamu memberikan hampers unik ini untuk menyambut kehamilan sahabat kamu. 

4. Paket Perawatan Kecantikan

Kamu ingin melihat sahabat kamu tetap terlihat sehat dan cantik kan, wanita hamil juga harus menjaga diri mereka sendiri. Kamu bisa memberikan hampers unik berupa paket perawatan dan kecantikan yang ramah untuk ibu hamil. 

5. Paket Makanan dan Vitamin Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil mungkin menjadi lebih sensitif terhadap zat tertentu selama kehamilan. Selanjutnya, apa yang dikonsumsi dan digunakan oleh ibu hamil akan diserap langsung oleh janin di dalam rahim. Konsumsi makanan yang sehat dan bervariasi merupakan sumber vitamin dan mineral bagi janin. Namun, suplemen dan vitamin tetap diperlukan untuk mengisi beberapa kekurangan gizi lain yang mungkin tidak dapat dicapai dengan asupan makanan. Kamu bisa memberikan hampers unik berupa makanan dan vitamin yang menunjang kesehatan ibu hamil dan calon bayi.

6. Stroller

Ilustrasi stroller. (Special)

 

Kereta Dorong adalah ide hampers unik yang akan  membantu seorang ibu untuk merawat bayinya. Stroller ini memiliki masa pakai yang lama, yaitu bisa digunakan sampai anak berusia 3 tahun ke atas, dan masih bisa digunakan untuk adik-adiknya jika dirawat dengan baik. 

7. Selimut dan Sprei

Selimut dan sprei adalah hampers unik bermanfaat yang diperlukan untuk menghangatkan bayi dan sebagai pendamping tidur bayi. Pilih selimut dan sprei lembut, selimut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tergantung dari ukuran selimut dan sprei itu sendiri. Kamu juga dapat menambahkan pola bordir  dengan nama bayi dan tanggal lahir ke selimut dan sprei tersebut. 

Sekian informasi tentang ide hampers unik yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk memberikan hadiah bermakna dan bermanfaat untuk sahabat kamu untuk menyambut kehamilannya dengan bahagia.