7 Ide Tema Foto Studio Bareng Sahabat yang Keren dan Kekinian

Jumat, 31 Desember 2021 | 05:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

7 Ide Tema Foto Studio Bareng Sahabat Yang Keren Dan Kekinian

facebook.com/ootdhijabkeceh

Ladiestory.id - Berbagai konsep foto studio yang bermunculan saat ini membuktikan bahwa dunia fotografi saat ini mengalami banyak kemajuan. Seperti ada tema foto untuk prewedding, tema foto keluarga, dan ada pula tema foto bareng sahabat. Terdapat banyak konsep yang keren dan kekinian.

Untuk tema foto studio bareng sahabat, berikut beberapa tema pilihan yang bisa Kalian  pilih, untuk hasil foto studio yang keren dan kekinian.

Tema Foto Studio Bareng Sahabat

Sahabat adalah orang yang paling dekat dengan Kita setelah keluarga, mengabadikan foto bareng sahabat dengan tujuh tema berikut merupakan salah satu cara untuk mengenang momen indah bersama mereka

1. Foto Studio Bareng Sahabat Terdekat dengan Konsep Baju Couple

Ilustrasi foto studio bareng sahabat dengan tema baju couple. (Special)

Bagi Kalian yang punya sahabat mungkin merasakan pernah nginep bergantian di rumah sahabat Kalian. Pastinya Kalian juga sering melakukan foto selfie, tapi tentunya sedikit diantara kalian yang punya koleksi foto studio bersama sahabat Kalian dengan memakai kostum yang sama. Kalian bisa coba tema baju couple seperti ini yang akan membuat hasil foto studio bareng sahabat makin keren dan ciamik.

2. Foto Grup Bareng Sahabat dengan Memakai Jas Almamater Kampus

Ilustrasi foto studio bareng sahabat dengan jas almamater kampus. (Special)

Kapan lagi Kalian bisa foto studio bareng sahabat dengan memakai jas almamater kampus, pastinya momen ini akan menjadi momen tak terlupakan. Bisa juga masuk dalam momen paling kalian ingat selama masa kuliah. 

3. Foto Studio Bareng Sahabat Saat Wisuda

Ilustrasi foto studio bareng sahabat saat wisuda. (Special)

Momen wisuda bisa saja jadi momen yang mungkin akan dialami sekali seumur hidup Kita. Karena itu tak ada salahnya mengabadikan momen indah ini dengan melakukan foto studio bareng sahabat saat wisuda.

Kalian bisa lakukan foto studio bareng sahabat tercinta setelah foto wisuda dengan keluarga kalian. Momen ini bisa jadi cerita untuk anak cucu kalian kelak. 

4. Foto Studio Bareng Sahabat Saat SMA

Ilustrasi foto studio bareng sahabat SMA. (Special)

Banyak yang bilang masa SMA adalah masa-masa kalian untuk pertama kali mengenal cinta monyet atau cinta pertama Kalian. Mengabadikan foto bersama sahabat saat SMA bisa jadi kenangan saat Kita baru mengenal cinta monyet.

5. Foto Studio Bareng Sahabat Masa Kecil

Ilustrasi foto studio bareng sahabat masa kecil. (Special)

Sahabat sejati adalah sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka, dalam kondisi apapun. Tak ada salahnya Kita foto studio bareng sahabat saat kecil. Karena setiap dari Kita akan menjalankan peranannya masing – masing.

6. Foto Studio Bareng Sahabat dengan Tema Casual 

Foto studio bareng sahabat dengan tema casual. (Special)

Paduan celana pendek dengan  kaos putih di rumah ini bisa jadi pilihan kalian untuk mengabadikan foto studio bareng sahabat. Dengan tema yang kasual seperti ini akan membuat kalian tampil apik di depan kamera. 

7. Foto Studio Bareng Sahabat dengan Seragam Putih Abu-abu.

Ilustrasi foto bareng sahabat dengan seragam putih abu-abu. (Special)

Pastinya setiap kelas punya grup kelas, ada baiknya bila kalian mengabadikan momen kebersamaan dengan grup kelas dengan tema memakai seragam putih abu-abu yang gokil seperti ini. Kalian bakal ketawa saat melihat berbagai macam ekspresi gokil teman kalian.