Idulfitri Pertama Tanpa Kedua Orang Tua, Nirina Zubir: Kami Tidak Baik-baik Saja

Senin, 2 Mei 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Idulfitri Pertama Tanpa Kedua Orang Tua, Nirina Zubir: Kami Tidak Baik-Baik Saja

Nirina Zubir. (Special)

Ladiestory.id - Tahun ini, artis Nirina Zubir harus merayakan lebaran tanpa kehadiran kedua orang tuanya. Kondisi ini menurutnya tidak baik karena merasakan rindu yang mendalam kepada mendiang ibu dan ayahnya yang dipanggil Buya.

Nirina Zubir. (Special)

"First idul fitri tanpa buya dan mama. Kami tidak baik-baik saja ... tapi tidak apa-apa… Kangen membludak. Campuraduk rasa," ungkap Nirina di Instagram Senin, (2/5/2022).

Pemeran Emak dalam film Keluarga Cemara ini juga menambahkan unggahan berisi potret dirinya sehabis menjalankan ibadah salat Ied dengan keluarga kecilnya. Diketahui jika 3 tahun yang lalu ibunda Nirina dikabarkan kembali ke pangkuan Tuhan. Disusul oleh ayahnya 2 tahun kemudian di rumah sakit pada 23 Desember.

Sebelumnya, ayah dari Nirina yang sebelumnya telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit akibat stroke harus kembali ke rumah sakit sebelum pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

Sekarang, Nirina beserta keluarganya mesti berjuang untuk mendapatkan keadilan terhadap kasus mafia tanah yang ia ungkapkan tahun lalu kepada publik. Memberi maaf kepada pelaku adalah hal yang masih sulit untuk dilakukan oleh  . 

"Apalagi masih teringat terus kasus yang masih bergulir…sudah harus memaafkan kah? Kok sulit ya? Semoga setelah lebaran ini ada berita baik tuk perkembangan kasusnya…AMIN!!! Mohon doanya ya," ungkap wanita berusia 42 tahun.

Nirina dengan saudara-saudaranya sepakat untuk terus berjuang mendapatkan hak yang seharusnya mereka dapatkan walaupun tanpa kehadiran kedua orang tua mereka.

"Setelah sekarang ini kita selesai merawat orang tua kita, masih ada lagi satu tugas lagi yang harus kita cari solusinya bersama bergandengan tangan dengan pihak #kepolisian #satgasmafiatanah dan juga #kejaksaan. Sekarang kita bisa lebih fokus lagi menyelesaikan masalah yang dibuat oleh orang-orang yang menzolimi keluarga kita."