Penuh Haru, Iis Dahlia Bagikan Kisah Devano Danendra yang Sempat Alami Depresi

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penuh Haru, Iis Dahlia Bagikan Kisah Devano Danendra Yang Sempat Alami Depresi

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan mental Devano Danendra dibagikan oleh sang ibu, Iis Dahlia, dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Sebelumnya, putra bungsu Iis Dahlia itu memang sempat membagikan sebuah unggahan yang mengejutkan mengenai perasaannya yang hancur lantaran kerap menerima ujaran kebencian dan tanggapan negatif dari para warganet pada akhir 2022.

Unggahan Devano. (Instagram.com/iamdevano)

Kini, sebulan selang unggahan tersebut, Iis Dahlia membagikan kabar terkini sang anak. Ia pun akhirnya turut menceritakan keadaan Devano yang kala itu sulit dihubungi, hingga sang suami panik dan terpikir untuk menghubungi polisi.

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Special)

“Setelah tulis caption itu handphone-nya (Devano) off, ditelpon gak diangkat di WA gak dijawab. Papa telepon mama, 'mah lapor polisi' aku bilang 'jangan dulu' aku berusaha nenangin papa," kata pelantun lagu “Payung Hitam” tersebut, dilansir dari video TikTok @studio.dangdut, Selasa (17/1/2023).

Tak cuma itu, berada di kondisi yang tidak baik-baik saja, pada satu kesempatan Devano bahkan mengatakan bahwa, dirinya ingin berhenti dari dunia hiburan dan mulai berbisnis. 

“'Bu kayaknya aku udah nggak mau di dunia entertain, aku mau belajar bisnis aja'," kata Iis Dahlia menyampaikan perkataan sang anak kala itu.

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Special)

Mendengar pernyataan sang anak, ibu dua anak itu pun lantas tak kuasa memendam rasa sedihnya. Pasalnya, anak yang selama ini dianggapnya telah mampu menghadapi nyinyiran warganet, ternyata justru merasa sebaliknya.

“Aku ngerasa selama ini dia sudah bisa menghadapi hal-hal yang ada kejadian dulu, ternyata Devano belum bisa,” ujar Iis.

Sementara itu, meski diduga sempat berada di fase depresi, sang ibu mengatakan jika kini kondisi sang anak berangsur membaik. Sebelum datang ke acara tersebut, ia dan Devano pun sempat makan bersama, dan mulai kembali mengulik lagu di studionya.

"Devano baik sebelum mama ke sini kita makan bareng terus mau ngulik lagu di studio," kata Iis Dahlia.