Ikatan Cinta 16 Agustus, Konflik Andin Dan Aldebaran Hingga Tes Dna Reyna Adalah Anak Kandung Nino

Rabu, 18 Agustus 2021 | 05:35:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ikatan Cinta 16 Agustus, Konflik Andin Dan Aldebaran Hingga Tes Dna Reyna Adalah Anak Kandung Nino

Foto: Ladiestory.id

Ikatan Cinta RCTI merupakan salah satu di antara sinetron populer yang tayang pada kanal RCTI live. Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali di RCTI pada pukul 19.45 WIB.

Konflik Ikatan Cinta yang Semakin Memanas

Foto: Celebrity Okezone

 

Sinetron Ikatan Cinta memilih tempat lokasi syuting di Kota Bogor. Tepatnya berada di Beth Kasegeran Theresia Senior Living & Resort. Tempat tersebut adalah sebuah hotel bergaya Eropa yang terletak di daerah Jalan Gunung Geulis Pasir Angin No.103, RT.01/RW.03, Gadog, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat yang tersusun dari 4 lantai.

Sejumlah lokasi di sinetron mengambil gambar di hotel layaknya rumah Aldebaran, rumah Nino, kantor Aldebaran, rumah sakit Sejahtera, sekolah Reyna, restoran papa Surya, Universitas Pelita Nusa, pemakaman dan lain sebagainya.

Lokasi di sinetron yang tidak mengambil tempat di lokasi ini yaitu rumah Michi, apartemen Rendy, rumah Ricky, rumah Roy, pemakaman Teratai Indah, panti asuhan dan rumah papa Surya.

Dilansir dari wikipedia, Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020.

Usaha Nino Dalam Merebutkan Haknya Sebagai Ayah Reyna

Foto: Media Blitar

 

Konflik pada sekitar rumah tangga Aldebaran dan Andin semakin menarik. Apalagi Nino saat ini berusaha semaksimal mungkin dalam memperoleh Reyna. Episode pada kali ini akan menunjukkan kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin yang semakin romantis tiap harinya.

Pastinya hal ini sebab Elsa yang sekarang mendekam di balik jeruji sel dan terbongkarnya fakta dibalik pembunuhan Roy.

Andin mengajak Aldebaran menuju ke suatu tempat, hanya berdua, guna membicarakan sesuatu. Ternyata ibu dari Reyna ini melakukan hal tak terduga. Andin nyatanya hanya ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan Aldebaran dan mengucapkan kata-kata romantis.

Di depan Aldebaran, Andin mengatakan suaminya itu merupakan anugerah terbaik yang diberikan kepadanya.

Mendengar kata-kata yang keluar dari mulut sang istri, Aldebaran terkejut. Ia tak menyangka Andin sengaja mengajaknya ke tempat tersebut hanya guna membicarakan hal ini.

“Jadi kamu ngajak saya ke sini, cuma mau membahas kayak gituan?” ucap Aldebaran.

Tak menyerah, sembari bergelayut manja di bahu Aldebaran, Andin menyatakan memang ia sengaja tengah ingin romantis dengan suaminya tersebut.

Walau demikian, Aldebaran bahagia mendengar pernyataan Andin. Ia sontak mengatakan istrinya itu pun merupakan hal terbaik yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Kamu juga, istri terbaik yang dikirimkan Tuhan untuk saya,” ujar Aldebaran lagi.

Selain itu, Nino (Evan Sanders) ingin mengetahui identitas asli Reyna dengan melaksanakan tes DNA. Ia bahkan nekat melakukannya dengan ilegal tanpa pikir panjang terhadap konsekuensinya.

Hasil Tes DNA Reyna Terungkap

Di episode sinetron Ikatan Cinta tadi malam, identitas asli Reyna terungkap. Melalui tes DNA yang sudah dilaksanakan, Reyna dinyatakan sebagai anak dari Nino.

Mengetahui hal tersebut, Nino lantas pergi mendatangi Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) guna memberi tahu jika Reyna merupakan anak kandungnya.

Nino pun memberi tahu Mama Karina (Ivanka Suwandi) mengenai hasil tes DNA yang menyatakan identitas Reyna.

Mama Karina bahagia mengetahui jika Reyna merusak anak kandung Nino. Tetapi, Nino terancam dipolisikan oleh Aldebaran sebab melakukan tes DNA dengan ilegal.

Terancam Dipenjara, Perbuatan Nino Memperjuangkan Identitas Reyna

Foto: Mantra Sukabumi

 

Bagaimana kelanjutan dari konflik antara Nino dan Aldebaran ini? Apakah Nino pada akhirnya akan dipenjara? Mampukah Andin dan Aldebaran menjaga dan mempertahankan Reyna?

Cari tahu kelanjutannya di sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini. Jangan sampai kamu melewatkannya ya!

Sumber : suara.com/kompas.com/okezone.com/wikipedia.org

Berita Terkait