Ikatan Cinta 26 Agustus, Disuruh Andin Tetap Merahasiakan, Nino Lega Reyna Adalah Anak Kandungnya

Kamis, 26 Agustus 2021 | 06:10:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ikatan Cinta 26 Agustus, Disuruh Andin Tetap Merahasiakan, Nino Lega Reyna Adalah Anak Kandungnya

Foto: Jurnal Gaya

Ikatan Cinta 26 Agustus 2021 kembali hadir malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI, Nino koma, Andin menangis histeris, Aldebaran ikhlas bila mereka rujuk untuk Reyna.

Perlu diketahui, artikel ini adalah ulasan kemarin malam dan prediksi episode malam ini, sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Insiden Mematikan

Foto: Ladiestory.id

Dalam Ikatan Cinta episode sebelumnya, Angga dan Michele sedang berbahagia terkait pernikahannya. Bahkan, keluarga Andin, Aldebaran dan Mama Rosa ikut hadir memberikan doa dan ucapan selamat terhadap Kakak Catherine tersebut.

Lalu, Reyna tampil untuk mempersembahkan sebuah lagu untuk kedua mempelai pengantin pada pesta pernihkahan tersebut.

Tapi, siapa yang menyangka insiden kecelakaan terjadi begitu saja, hampir mengancam nyawa Reyna.

Untungnya Nino sigap dalam menyelematkan Reyna yang hampir saja kejatuhan tiang lampu panggung. Kala itu, Nino terlebih dahulu melihat Reyna akan kejatuhan besi sampai bergegas lari untuk menyelamatkan.

Nino Sekarat

Foto: Jurnal Gaya

 

Sebelumnya, Nino sudah menolong Reyna dari insiden mematikan, karena Reyna hampir saja tertimpa besi lampu dekorasi pernikahan. Suasana pernikahan Angga dan Michi langsung saat itu juga berubah menjadi tegang padahal sebelumnya meriah.

Tubuh Nino kejatuhan reruntuhan besi lampu tersebut, lalu Aldebaran langsung menyuruh Rendy guna memanggil ambulan.

Ambulan datang dan segera membawa Nino ke rumah sakit Jayakarta, Aldebaran dan Andin menyusulnya dari belakang. Lalu Aldebaran menelepon Mama Karina guna memberitahu jika Nino sedang tertimpa musibah.

Di sisi lain, Mama Karina dan Papa Chandra merasa cemas, mengingat Nino adalah anak satu-satunya dan tak ingin hal buruk terjadi kepadanya.

Kemudian mereka pergi ke rumah sakit Jayakarta. Bersamaan dengan itu, Aldebaran dan Andin pun sama-sama pergi ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, Aldebaran mengatakan kronologi kejadiannya terhadap Mama Karina dan Papa Chandra.

Di hari esok Aldebaran dan Andin pergi menuju rumah sakit Jayakarta, dengan tujuan mau mengetahui kondisi Nino. Mereka terkejut melihat keadaan Nino kala itu, karena ia masih terbaring tak berdaya di atas ranjang rumah sakit.

Nino Sadar dan Bahagia Mendapatkan Fakta Jika Reyna Anak Kandungnya

Pada akhirnya Nino pulih dari komanya, ia menerima berita baik dari Andin jika Reyna adalah anak kandungnya. Tapi, Andin berpesan kepada Nino agar merahasiakannya, sebab Reyna pun belum tahu jika Andin adalah ibu kandungnya.

Nino menyepakati hal itu, ia akan menjaga amanah dari Andin, yang terpenting baginya saat ini adalah mengetahui identitas Reyna yang sebetulnya. Disisi lain, beban pikiran Nino pun sangat memengaruhi kesehatannya, selain memikirkan Reyna, ia pula memikirkan Elsa.

Mengingat Elsa yang sudah menduakannya dengan Ricky dan melakukan perselingkuhan di belakangnya. Sampai-sampai ia mesti menerima kenyataan pahit, jika anak yang berada dalam kandungan Elsa adalah buah dari perselingkuhan Ricky dengan Elsa.

Nino sangat kecewa terhadap perbuatan Elsa dan Ricky, ia berjanji tak akan memberikan Elsa ampun dan keputusan dalam menceraikannya tak sia-sia.

Pada akhirnya Nino lebih memilih guna fokus mengurus Reyna dan ingin berbahagia dengan Reyna. Nino berjanji terhadap Aldebaran dan Andin tak akan menyatakan jika ia adalah anak kandungnya hingga Reyna dewasa.

Mengingat sekarang ini Reyna masih kecil dan belum dapat menerima kenyataan pahit, jika ayah kandungnya selama ini adalah Nino.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah nantinya Reyna bisa menerima jika Nino ayah kandungnya?

Saksikan terus keseruan sinetron Ikatan Cinta di RCTI+ malam ini pukul 19.45 WIB, kamu pun bisa menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Berita Terkait