Ikatan Cinta Episode Terakhir, Ini Tanggapan Doddy Djanas Mengenai Sinetron Garapannya

Selasa, 17 Agustus 2021 | 00:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ikatan Cinta Episode Terakhir, Ini Tanggapan Doddy Djanas Mengenai Sinetron Garapannya

Foto: Line TODAY

Kamu penasaran Ikatan Cinta berakhir di episode berapa? Pemeran Aldebaran Alfachri Arya Saloka ungkapkan skenario episode terakhir Ikatan Cinta. Sedangkan itu ByeByeIkatanCinta trending di media sosial sekarang ini. Apa ya artinya?

Ikatan Cinta, Sinetron Populer 2021

Sinetron Ikatan Cinta akan dikenang sebagai sinetron populer di industri hiburan Tanah Air. Rekor demi rekor rating penonton didapatkan. Artis pemerannya juga menerima popularitas tinggi.

Tetapi walaupun sinetron Ikatan Cinta selalu seru dan berhasil meraih rating yang tinggi, belum lama ini sinetron tersebut banyak diprotes oleh para penonton.

Foto: Tribun Banten

 

Tidak tanpa sebab, banyak penonton yang protes sebab jalan cerita Ikatan Cinta terasa semakin berputar putar dan masalah yang tidak kunjung selesai.

Para penonton merasa kesal lantaran kejahatan Elsa (Glenca Chysara) tak juga terungkap dan malah semakin tertutupi.Bahkan, Amanda Manopo yang membintangi karakter Andin juga ikut mengajukan protes terhadap jalan cerita Ikatan Cinta.

Tidak secara langsung, Amanda Manopo menyuarakan protesnya tersebut melalui postingannya di Instagram story.Belakangan ini, Arya Saloka pada akhirnya buka suara mengenai jalan cerita Ikatan Cinta yang terasa semakin berbelit-belit.

Menjadi Sinetron Paling Digemari 

Foto: Republika

 

Arya Saloka mengatakan terima kasih terhadap para penggemar yang masih setia menonton dan memberikan dukungan pada sinetron Ikatan Cinta.

Warganet saat ini mulai berspekulasi mengenai episode terakhir sinetron Ikatan Cinta. Sinetron populer yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan Glenca Chysara memang selalu menjadi topik hangat.

Hal yang kerap menjadi percakapan netizen yaitu teka-teki terkait episode terakhir Ikatan Cinta.Tidak sedikit penggemar setia Ikatan Cinta menantikan akhir dari cerita sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.

Alur Cerita yang Menarik dan Membuat Penasaran

Foto: CNN Indonesia

 

Banyak juga yang mengatakan jika alur cerita Ikatan Cinta semakin rumit.Hal ini semakin didukung oleh adanya pengumuman bintang baru, yaitu Evelina Witanama.

Apalagi banyak pemeran Ikatan Cinta yang seperti memberikan kode jika sinetron ini akan segera berakhir. Warganet juga menebak ending sinetron Ikatan Cinta.

Banyak yang beranggapan jika episode terakhir Ikatan Cinta tak sesuai dengan harapan warganet, yaitu Aldebaran dan Andin bersatu.

Gosip tersebut terjadi sebab 3 pemain utama sinetron ikatan cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Evan Sanders kompak memposting foto di akun instagramnya.

Ya, anggapan jika Aldebaran akan meninggal dunia, sedangkan Andin akan kembali rujuk dengan Nino menjadi gosip yang hangat diperbincangkan dalam menebak akhir cerita sinetron Ikatan Cinta.

Bocoran Episode Terakhir Ikatan Cinta

Doddy Djanas mengatakan terkait akhir cerita sinetron Ikatan Cinta, semuanya bergantung dari RCTI+ yang menayangkan sinetron garapannya.

"Kalau ujung, agak susah. Ya kita namanya stripping, kita enggak tahu ujungnya di mana, tergantung juga pada stasiun televisi. Kalau stasiun televisinya masih menginginkan, ya jalan terus," ujar Doddy dikutip dari kompas.com ketika dijumpai di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

Foto: Kompas

 

Bicara mengenai keinginan, Doddy Djanas malah mengharapkan supaya Ikatan Cinta tidak mempunyai ujung cerita. Alur Ikatan Cinta diprotes sebab mempunyai alur cerita yang berbelit, Doddy pun tidak mengambil pusing.

Dia membandingkan dengan sinetron yang mempunyai beberapa episode dalam satu season.

"Ini kan sudah sangat panjang, agak jelimet dikit enggak apa-apa, nanti akan balik lagi pastilah. Kita akan jaga (alur cerita). Kita selalu ngobrol agar tetap baik," ucap Doddy.

Sama layaknya Doddy Djanas, Kiki (Ayya Renita) mengharapkan alur Ikatan Cinta tidak memiliki ujung.

"Tapi balik lagi, kan namanya penulis pasti ada bingungnya, tim kreatif juga pasti bingung. Karena seperti yang kita bilang, harapannya enggak ada ujungnya," ujar Ayya Renita.

Berita Terkait