IKEA Indonesia Perpanjang Periode Year End Sale

Selasa, 26 Desember 2023 | 09:52:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ikea Indonesia Perpanjang Periode Year End Sale

IKEA Indonesia Perpanjang Periode Year End Sale. (IKEA Indonesia)

Ladiestory.id - IKEA kembali mewujudkan komitmennya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang dengan memperpanjang periode Year End Sale. Bahkan tak tanggung-tanggung, lebih dari 500 produk mendapat potongan harga lebih rendah sehingga semakin terjangkau bagi banyak orang. Para pelanggan dapat menikmati gelaran potongan harga ini hingga awal tahun 2024. 

“Menjelang awal tahun baru, seringkali pelanggan membuat daftar rencana yang diperlukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan yang belum terpenuhi. IKEA Indonesia ingin menutup tahun 2023 dengan berbagi kegembiraan melalui program Year End Sale yang  diperpanjang hingga 7 Januari 2024. Selain itu terdapat lebih dari 500 produk yang ditawarkan dengan potongan harga lebih rendah agar semakin banyak orang bisa memiliki produk yang diinginkan," ujar PR and Communication Manager, Ririn Basuki.

IKEA Indonesia Perpanjang Periode Year End Sale. (IKEA Indonesia)

 

Sarung SAKARIAS untuk kursi berlengan dipangkas dari Rp550 ribu menjadi hanya Rp50 ribu, kursi OBEGRÄNSAD dari Rp1,395 juta menjadi Rp495 ribu kabinet tinggi GODMORGON dari Rp3,695 juta menjadi Rp900 ribu wastafel kamar mandi BRÅVIKEN dari Rp2,495 juta menjadi Rp600 ribu, hingga lampu rantai LED SOMMARLANKE dari Rp379 ribu menjadi Rp99,9 ribu.

IKEA Indonesia juga menyediakan promo spesial untuk aksesori Natal dan Tahun Baru hingga kebutuhan untuk liburan. Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% jika membeli tiga unit yang sama untuk produk tertentu dalam koleksi VINTERFINT/ STRÅLA.

IKEA Indonesia Perpanjang Periode Year End Sale. (IKEA Indonesia)

 

“Melalui penawaran ini, kami ingin membantu para pelanggan setia IKEA Indonesia saat menyambut dan merayakan akhir tahun yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang terdekat dengan harga-harga produk yang sangat hemat dan terjangkau. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga Indonesia dengan menciptakan momen spesial yang penuh kenyamanan dan kehangatan bagi kita semua”, tutup Ririn.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Year End Sale maupun promo dan produk IKEA lainnya, buka situs resmi IKEA Indonesia yaitu www.IKEA.co.id atau kunjungi toko-toko IKEA terdekat.