Iko Uwais Dilaporkan ke Pihak Polisi atas Dugaan Kasus Pemukulan

Senin, 13 Juni 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Iko Uwais Dilaporkan Ke Pihak Polisi Atas Dugaan Kasus Pemukulan

Iko Uwais. (Instagram.com/ikouwais)

Ladiestory.id - Iko Uwais dilaporkan ke pihak kepolisian usai diduga terlibat dalam kasus pemukulan kepada seorang lelaki bernama Rudi. Dalam laporan yang kabarnya didaftarkan sejak Sabtu (11/6/2022) kemarin, suami dari penyanyi Audy Item tersebut disebut-sebut melakukan kekerasan berupa pengeroyokan kepada korban yang berawal dari adanya adu mulut.

Menurut laporan, akibat dari pemukulan yang dilakukan Iko, sang korban mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuhnya, seperti wajah, lengan kanan hingga punggung. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan lebih lanjut yang diberikan oleh pihak Iko dalam menanggapi dugaan kasus yang menyeret namanya.

"Terjadi cekcok mulut pelaku mengeroyok korban,” demikian laporan dengan nomor polisi LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya tersebut.

Seperti diketahui, nama Iko Uwais saat ini memang dikenal sebagai aktor laga yang kariernya sudah diakui tak hanya di Tanah Air, namun hingga ke industri hiburan Hollywood. Suami dari Audy Item itu beberapa kali membintangi film internasional, salah satunya film “Star Wars: The Force Awakens” yang dirilis pada 2015 lalu.

Iko Uwais dan Audy Item. (Instagram.com/ikouwais)

Sebelum memutuskan menjadi aktor, lelaki berdarah Betawi tersebut pun diketahui telah menekuni kesenian beladiri pencak silat. Sebagai atlet, dirinya pun diketahui beberapa kali menjadi juara tingkat daerah, seperti juara 3 di Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta pada 2003dan pemenang Penampilan Terbaik Kategori Dewasa Tunggal pada Festival Pencak Silat Cibubur 2005 lalu.

s