Ikut Meriahkan Piala Dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Qatar

Senin, 21 November 2022 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ikut Meriahkan Piala Dunia, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Terbang Ke Qatar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba di Qatar. (instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Piala Dunia 2022 telah resmi dimulai. Pembukaan ajang sepak bola bergengsi tersebut telah diadakan di di Stadion Al-Bayt, Al Khor, Qatar pada Minggu (20/11).

Selebritas tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut memeriahkan perhelatan sepak bola bergengsi dunia ini. Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Nagita memboyong kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, untuk menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta rombongan diketahui telah tiba di Qatar pada Minggu (20/11) lalu. Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabarkan bahwa mereka telah tiba di Bandara Internasional, Hamad, Doha, Qatar dan siap untuk menonton langsung Piala Dunia 2022. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba di Qatar. (instagram.com/raffinagita1717)

Let’s Rock And Roll QATAR !!!! World Cup 2022. Are You Ready ??? #worldcup2022,” tulis Raffi Ahmad pada keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet soal Rayyanza atau Cipung yang akan bertemu dengan Jungkook BTS. Diketahui, Jungkook BTS menjadi artis Korea pertama yang turut memeriahkan ajang Piala Dunia 2022.

“Cipung bakalan ketemu jungkook gt yah? Kalo ketemu ajak ke andara yah,” tulis akun @irmagunawati.

“Salamin sama jk ya pung,” ujar akun @migintiiii.

“Cipung titip salam sama ayang aku Jeon Jungkook,” ucap @luciasusiloputri_23.

Tak hanya pergi bersama rombongannya saja, keluarga yang disebut sebagai Sultan Andara ini juga berangkat ke Qatar bersama Direktur SCM (Surya Citra Media) dan bos dari grup EMTEK (Elang Mahkota Teknologi), yaitu Harsiwi Achmad. Seperti yang sudah diketahui, EMTEK menjadi pemegang hak siar untuk pergelaran ajang Piala Dunia 2022 di Indonesia. 

Harsiwi Achmad bersama Keluarga Raffi & Nagita. (instagram.com/harsiwiachmad)

Dalam foto, terlihat kebersamaan Harsiwi Achmad bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza ketika masih berada di pesawat. Slide kedua menunjukkan foto Harsiwi Achmad yang tengah menggendong anak kedua Raffi dan Nagita tersebut. 

"Woohoo.. Siap nonton FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bareng Aa Rafathar dan Cipung @raffinagita1717. Sudah siap semua belum nonton Opening Ceremonya mulai malam ini…?," tulis Direktur SCM tersebut melalui akun instagram pribadinya.