Ikut Simpati, Indra Bekti Beri Dukungan Kepada Lesti Kejora

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:00:00

Ikut Simpati, Indra Bekti Beri Dukungan Kepada Lesti Kejora

Indra Bekti. (Instagram.com/indrabekti)

Ladiestory.id - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora belakangan ini mendapat banyak simpati dari publik. Salah satu publik figur yang turut menyampaikan simpatinya adalah Indra Bekti.

Pembawa acara kondang itu mengunggah potret dirinya dengan Lesti dan Baby L. Melalui Instagram-nya, Indra Bekti menuliskan semangat kepada Lesti yang kini tengah mengalami musibah. Bekti juga merasa yakin bahwa pedangdut 23 tahun tersebut akan selalu bersinar dan dilindungi oleh Tuhan.

"Untuk dede @lestykejora, ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini, sudah pasti gak mudah, tapi ini akan segera berlalu, dan kamu akan bisa menghadapinya," tulis Indra Bekti di Instagram pada Jumat (30/9/2022).

"Kamu akan terus bersinar, berjalanlah dengan lurus tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya de," sambungnya.

Unggahan Indra Bekti (Instagram.com/indrabekti)

Menutup tulisannya, Bekti mengatakan bahwa Baby L akan menjadi sosok yang melindungi Lesti. Baby L merupakan anak pertama Lesti dengan suaminya, Rizky Billar.

"Babang L inilah yang akan jadi pelindungmu ya de #indrabekti," kata Indra Bekti.

Unggahan Indra Bekti menuai banyak respon dari netizen yang bersimpati kepada Lesti Kejora. Sama dengan Bekti, mereka juga memberikan doa dan ucapan semangat kepada penyanyi yang diduga mendapat kekerasan fisik dari Rizky Billar.

"Betul banget ...Bunda Lesti wanita pilihan Allah...msh muda cobaannya begitu berat...Allah akan selalu sayang dan akan selalu melindungi Dede Lesti #STANDFORLESTI," kata @sulastri511.

"Gak mudah menjadi dia, dihujat di bully sampai disakiti oleh suaminya. Kamu kuat de. kamu Sabar, semangat," tulis @dewi.susanti16.

"Terus semangat LESTI KEJORA buat Al Fatih dan keluargamu. Insyaallah habis gelap terbitlah terang. Tinggalkan yg buruk, jalani masa depan yang cerah bersama anak, ayah ibu dan keluarga besarmu," tambah @mardalena32a.