Ikut Terseret Kasus Perselingkuhan Virgoun, Komika Rigen Rakelna Berikan Klarifikasi

Sabtu, 29 April 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ikut Terseret Kasus Perselingkuhan Virgoun, Komika Rigen Rakelna Berikan Klarifikasi

Rigen Rakelna. (Special)

Ladiestory.id - Jagat maya belakangan tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis band Last Child, Virgoun. Sang istri, Inara Rusli mengungkapkan hal tersebut dan membagikan beberapa bukti yang ia peroleh ke laman media sosial Instagram-nya.

Komika Rigen Rakelna pun ikut terseret dalam isu perselingkuhan ini. Menanggapi hal tersebut, Rigen pun memberikan klarifikasinya. Ia membagikan sebuah video pernyataan yang ia unggah melalui laman media sosial TikTok-nya.

Klarifikasi Rigen Rakelna. (TikTok/rigensih)

 

“Assalamualaikum, ada berita yang sepertinya simpang siur yang mengharuskan gua klarifikasi karena ini udah terlalu ke mana-mana gitu,” ujar Rigen Rakelna dalam video tersebut, dikutip Sabtu (29/4/2023).

“Mengenai Bang Virgoun yang ada permasalahan mengenai perselingkuhan, terus yang ditaruh itu foto gua di situ, dia bilang enggak nyangka Bang Virgoun tapi fotonya foto gua,” sambung Rigen Rakelna.

Juara Stand Up Comedy Indonesia musim ke-5 tersebut menegaskan bahwa ia merasa terganggu karena namanya ikut terseret dalam kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun.

“Kan sudah jelas ya, lu sudah naruh Virgoun kenapa pakai fotonya Rigen? Gua Rigen, yang bermasalah itu bang Virgoun, bukan gua. Jangan pake foto gua,” jelas Rigen Rakelna.

Sang komika pun tak kuasa menahan emosinya lantara dirinya yang selalu terseret dalam pemberitaan negatif artis lain.

“Gua mah aman-aman aja. Ini selalu aja ada perselingkuhan, gua mulu yang kena. Kemarin ada inisial R gua yang kena. Sekarang ada lagi orang masalah lagi, cuma gara-gara sama-sama gemuk doang, sama-sama hitam doang, gua lagi yang kena,” ujar Rigen Rakelna.

“Gua Rigen ya, yang masalah itu Virgoun vokalis Last Child ya. Gua nggak bisa nyanyi kayak dia,” pungkasnya.

Video yang diunggah di TikTok pada Jumat (28/4/2023) itu pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak dari warganet yang menanggapi video tersebut dengan candaan.

“hahaha ngakak banget,” ujar Kaa*****. 

“cape banget ngurusin mana Rigen mana Igun mana Virgoun,” kata Zah*****. 

“jangan-jangan ini Rigoun,” tutur Bah*****.