Ikuti Jejak Orang Tua, Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik

Jumat, 10 Februari 2023 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ikuti Jejak Orang Tua, Verrell Bramasta Terjun Ke Dunia Politik

Verrel Bramasta.(instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Aktor tanah air Verrell Bramasta dikabarkan resmi terjun dalam dunia politik dan bergabung menjadi kader pada Partai Amanat Nasional (PAN). Tidak hanya itu, Verrel juga akan maju dan mencoba peruntungan dalam Pemilihan Legislatif pada 2024 nanti. 

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Verrel mengungkapkan jika ini adalah pilihan yang berat untuknya. Selama dua tahun terakhir, Verrell sudah memikirkan hal ini dengan berdiskusi bersama ayahnya, Ivan Fadilla. Apalagi Verrel termasuk artis yang sedang laris di dunia entertainment.

Verrel Bramasta. (Youtube.com/Kompastv)

“Jujur ini adalah salah satu persimpangan hidup yang aku hadapai yang menurut aku agak berat. Aku sudah mikirin ini cukup lama, sudah sekitar satu dua tahun ke belakang Aku diskusi dengan papa,” ujar Verrell Bramasta di kawasan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). 

“Aku di entertain lagi menikmati banget. Aku Alhamdulillah lagi banyak pekerjaan. Untuk meninggalkan dunia entertainment dan keartisan itu cukup berat buat aku,” sambungnya.

Akan tetapi, Verrell merasa mantap untuk terjun ke dunia politik usai banyak berbincang dengan orang-orang terdekatnya. 

“Tapi kembali lagi, aku banyak sharing sama orang-orang terdekat aku, aku banyak merefleksikan hidup, sebenernya apa sih tujuan hidup ini, setelah aku main sinetron aku bisa beli rumah, beli mobil, terus berikutnya apa?” ujar Verrell. 

“Akhirnya aku sadar, ini benar-benar jujur. Esensi hidup itu bukan hanya tentang uang, bukan hanya tentang popularitas, bukan hanya tentang harta, tapi bagi aku yang aku lihat aku belajar dari papa kita hidup sebagaimana kita bisa berguna dan bermanfaat buat banyak orang,” paparnya.

“Aku rasa dengan aku gabung ke dunia politik, aku Insya Allah bisa membantu dan menolong lebih banyak orang,” kata Verrell.