Iman Vellani Ungkap Terima Peran Ms. Marvel dari Grup WhatsApp Keluarga

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Iman Vellani Ungkap Terima Peran Ms. Marvel Dari Grup Whatsapp Keluarga

Iman Vellani seorang aktris muslim superhero pertama yang memerankan Ms. Marvel. (Special)

Ladiestory.id - Iman Vellani, seorang aktris muslim superhero pertama yang memerankan Ms. Marvel mengaku bahwa ia mendapatkan perannya melalui grup WhatsApp. Bagaimana ini terjadi?

Seorang kerabat meneruskan panggilan casting ini pada Iman di grup WhatsApp yang kemudian ia balas pada pukul 3 pagi, meskipun Iman hanya memiliki satu headshot dan resume yang sangat akademis.

Keesokan harinya, Iman mendapatkan panggilan pemeran dan dimulailah perjalanan seorang Imam Vellani menjadi seorang Ms. Marvel. 

WhatsApp merupakan aplikasi perpesan yang populer di berbagai negara dan dikenal sebagai platform terbaik bagi teman dan keluarga untuk tetap terhubung walaupun dipisahkan oleh jarak.

Saat ini, WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan yang juga disukai di Hollywood. Banyak alasan kenapa orang-orang seperti Iman mempercayai WhatsApp, mulai dari menginginkan komunikasi yang bersifat privat, hingga keinginan untuk bisa terkoneksi dengan seluruh pemain atau kru sekaligus menggunakan perpesanan grup.

WhatsApp, terutama perpesanan grupnya, sangat mudah digunakan oleh para pemeran. Terdapat beberapa contoh group WhatsApp yang digunakan oleh selebritas Hollywood seperti: 

Grup WhatsApp Reuni Friends - disampaikan bahwa Courtney Cox tetap berhubungan dengan Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow melalui WhatsApp, begitupun Spiderman dan tentunya Grup WhatsApp Bridgerton Bros yang ikonik.

Berikut alasan mengapa selebritas dan kru Hollywood mengandalkan WhatsApp:

Keamanan: Privasi menjadi salah satu hal paling penting ketika Anda seorang pesohor atau sedang mengikuti pemilihan pemain untuk peran baru! Atau pun jika Anda bukan keduanya.

Dengan fitur enkripsi end-to-end pada setiap pesan, para selebritas merasa jauh lebih aman menggunakan WhatsApp dibandingkan dengan platform lainnya. Tidak akan ada orang yang dapat melihat pesan Anda, termasuk WhatsApp.

Dapat digunakan siapapun: WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang kompatibel digunakan di berbagai smartphone, ini artinya selebritas dapat dengan mudah tetap berhubungan dan membuat berbagai grup chat dengan semua rekan dan kru, meskipun Anda memiliki perangkat berbasis Android ataupun iPhone.

Mengurangi rasa stress: Tidak semua pesan harus bertahan selamanya. Kurangi rasa stres memikirkan pesan lama yang dapat kembali menghantui Anda.

Dengan fitur Disappearing Message, Anda dapat mengatur pesan agar hilang dalam waktu 24 jam, 7 hari, ataupun 90 hari sesuai dengan pilihan Anda.

s