Imbas Video Podcast Bersama Deddy Corbuzier, Akun Tiktok Ragil Mahardika Diblokir

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Imbas Video Podcast Bersama Deddy Corbuzier, Akun Tiktok Ragil Mahardika Diblokir

Ragil Mahardika. (Instagram.com/ragilmahardika)

Ladiestory.id - Pasangan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert kini menjadi sorotan usai video podcast bersama Deddy Corbuzier tersebar di media sosial. Hal ini mengakibatkan akun Tiktok milik Ragil @ragilmahardikafred3 diblokir.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan langsung oleh Ragil Mahardika melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia mengaku akun Tiktoknya yang diblokir sudah tidak dipakai selama beberapa minggu terakhir.

"Akun Tiktokku yang 1.3 M diblokir, padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8 (ragilmahardika) ," tulis Ragil Mahardika.

Dalam unggahannya, Ragil merasa heran dengan pihak Tiktok yang memblokir akunnya. Menurutnya, akun yang berhubungan dengan LGBT tak hanya dirinya saja.

"Kalian lagi lagi, memblokir akunku.. Akun LGBT berterbaran diplatform kalian.. Tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan?" ungkap Ragil Mahardika.

Unggahan Ragil Mahardika. (Instagram.com/ragilmahardika)

 

Ragil Mahardika mengatakan bahwa sejumlah transgender dan para akunnya tetap eksis di media sosial. Ia mengaku merasa tak adil dengan keputusan pihak Tiktok yang memblokir akun miliknya.

"Memang the power of Ragil. Aku selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan Transgender wara wiri di TV Nasional.. Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri disana sini.. Ingat, LGBT… Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender didalamnya," jelas Ragil Mahardika.

"Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir??? Keterlaluan," lanjutnya.

Diketahui, Ragil Mahardika belakangan ini menuai pro dan kontra usai hadir di podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, ia menceritakan mengenai kehidupannya selama menjadi seorang gay. Namun, pernyataan ini mendapat respons tidak baik.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menghapus video podcast bersama pasangan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Hal ini dilakukan atas permintaan dari guru pembimbingnya sebagai mualaf, Gus Miftah.

s