Belum Dapat Restu, Indah Permatasari Hadiahkan Umrah untuk Ibu

Jumat, 6 Januari 2023 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Belum Dapat Restu, Indah Permatasari Hadiahkan Umrah Untuk Ibu

Indah Permatasari. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Indah Permatasari hadiahkan umrah untuk ayah, ibu, dan neneknya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story ibu satu anak itu, yang memperlihatkan keluarganya saat di bandara.

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Indah Permatasari merasa bersyukur karena bisa memberangkatkan umrah kedua orang tua serta neneknya. Istri Arie Kriting itu pun turut mendoakan orang tua dan neneknya untuk selalu diberikan kesehatan.

Instagram Story Indah Permatasari. (instagram.com/indahpermatas)

“Alhamdulillah, akhirnya bisa naikin orang tua dan nenekku umroh tahun ini,” tulis Indah Permatasari.

“Semoga ibadahnya diterima oleh Allah dan diberikan kesehatan selalu,” sambung Indah Permatasari.

Bukan jadi satu-satunya hadiah untuk sang Ibu, Indah Permatasari juga sebelumnya telah memberikan rumah untuk orang tuanya. Padahal hingga kini, sang ibu, Nursyah masih belum memberikan restunya kepada Arie Kriting.

Merasa sudah membahagiakan orang tuanya, Indah Permatasari pun mengungkapkan bahwa kini saatnya ia untuk membahagiakan dirinya sendiri. Indah Permatasari juga menyemangati dirinya sendiri untuk menabung agar bisa membahagiakan dirinya.

“Kemaren udah beliin rumah untuk orang tua, sekarang naikin mereka Umroh. Nah sekarang saatnya mikirin diri sendiri dan kebahagiaanku,” tulis Indah Permatasari.

“Yuk nabung lagi buat beli apa yang kita mau. Mangattts,” sambungnya.

Instagram Story Indah Permatasari. (instagram.com/indahpermatas)

Lebih lanjut, dalam Instagram Story yang berbeda, Indah Permatasari juga menjawab salah satu pertanyaan dari seseorang.

“Kemaren ada yang sempet bilang, ‘ngapain sih masih mikirin orang yang udah bikin kamu terpuruk?’,” tulis Indah.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Indah pun memberikan pandangannya. Ia mengungkap bahwa tak semua hal jahat dibalas dengan hal yang sama.

“Ya orang yang mau jahat sama kita ga perlu dibalas dengan hal serupa, kalau bisa beri hal baik, itu sih yang selalu Bang @arie_kriting katakan ketika aku sudah tak kuat menahan semuanya,” sambung Indah.

Menurutnya, sebagai seorang anak, ia harus membalas kebaikan orang tuanya. Indah pun mengungkap keinginannya menjadi manusia yang berguna.

“Sebagai anak, aku akan memberikan sebisaku, tapi sebagai anak pun harus tetap memikirkan hal yang membuatnya tenang dan bahagia,” lanjutnya lagi.

“Tapi balik lagi, aku pengen menjadi manusia yang berguna, selagi masih bisa tidak ada salahnya,” tutup Indah Permatasari.