Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Begini Reaksi Sang Ibunda

Senin, 5 September 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Begini Reaksi Sang Ibunda

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com/@indahpermatas)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai seorang anak pada Kamis (1/9/2022). 

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com/@indahpermatas)

Namun, nampaknya kabar ini kurang disambut baik oleh sang ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Seperti diketahui, pernikahan antara Indah dan Arie yang telah dilangsungkan 1 tahun lalu itu memang tidak pernah mendapat restu dari sang ibunda. Bahkan, ketika ditanya tanggapan mengenai Indah yang telah memberikannya cucu, ia tidak menunjukkan rasa bahagia.

Ia juga mengaku jika dirinya tidak diberi kabar ketika Indah hendak menuju proses persalinan.

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari. (youtube.com/Indosiar)

"Demi Allah tidak ada, tidak ada informasi tidak ada apa. Ya barangkali mungkin ada di tempat lain, tapi kalau saya tidak. Nggak ada sama sekali yang saya dapat," ucap Nursyah, Senin (5/9/2022).

Ia sempat mendengar dari anaknya yang lain tentang kabar Indah. Namun, Nursyah mengatakan jika ia tidak ingin mencari tahu kabar tentang anaknya.

"Tapi saya dengar dari anakku sudah masuk rumah sakit katanya. Terus ya sudah, saya tidak kepingin tahu dan mencari tahu," ujar Nursyah dingin.

Nursyah mengungkapkan, jika kakak Indah sempat memberi kabar selama proses persalinan. Bahkan, pemeran Tari dalam film "Wedding Agreement" itu sempat menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibunda sebelum masuk ke ruang operasi.

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari. (Special)

"Sudah di dalam ruangan operasi, Sinta (kakak Indah) yang telfon saya. Dia menyampaikan ke saya Mami maafkan Indah katanya dia mau operasi, maafkan Indah ya mami," jelasnya dikutip berbagai sumber, Senin (5/9/2022).

Sebagai seorang ibu, tentunya Nursyah sudah memaafkan anaknya itu. 

"Sudah berapa tahun lalu saya sudah maafkan Indah," tutur Nursyah.

Video wawancara tersebut diunggah kembali oleh akun instagram @rumpi_gosip. Tentu sikap ibunda dari Indah Permatasari ini menjadi sorotan para warganet. Mereka berpendapat jika seharusnya ikut berbahagia karena telah dikaruniai seorang cucu. Namun, ada juga yang menilai jika sang ibunda sudah terlanjur sakit hati dengan anaknya.

"Harusnya ibu senang karna lahir cucu.. Apapun permasalahan biasanya akan hilang dengan kehadiran cucu,” tulis akun @axe*********

“Sakit hati ibunya sepertinya sudah mendarah daging. Sudahlah Bu... yang namanya jodoh sudah ada yang atur,” ujar akun @abf***