Selamat! Indah Permatasari Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kamis, 12 Mei 2022 | 22:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Indah Permatasari Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Indah Permatasari Hamil. (Instagram.com/indahpermatas)

Ladiestory.id - Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Melalui akun Instagram pribadinya, Indah terlihat baru saja mengumumkan kehamilannya lewat sebuah foto yang memperlihatkan perutnya yang mulai membesar.

Tak disangka, usia kandungan dari Indah pun ternyata telah memasuki 22 minggu atau lebih dari 5 bulan.

Indah Permatasari Hamil. (Instagram.com/indahpermatas)

"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed. Full video ada di channel Youtube aku, link di Bio #Inpersa #TeVinulu," tulis Indah Permatasari dalam unggahan di Instagram-nya pada Kamis (12/5/2022).

Dengan latar pantai, dalam foto tersebut, Indah tampak tersenyum sumringah berpose memamerkan perutnya yang kini mulai buncit. Sang suami pun turut tersenyum sambil melihat perut istrinya yang kini tengah mengandung buah hati mereka.

Selain Indah, Arie pun ternyata turut membagikan momen bahagia tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya Arie pun turut menuliskan rasa bahagia sekaligus bersyukur atas kehamilan sang istri setelah menikah selama lebih dari satu tahun.

Indah Permatasari Hamil. (Instagram.com/arie_kriting)

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini," tulis Arie Kriting dalam Instagram miliknya. 

"Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Full video ada di youtube nya Nona. #TeVinulu," lanjutnya lagi.

Mengetahui unggahan ini, rekan artis maupun warganet pun langsung memberikan ucapan selamat dan doa bagi kelancaran kehamilan Indah hingga persalinan nanti.

“NDAAAHHHH SELAMATTT, sehat sehat dede bayi dan ibunya,” tulis Zulfa Maharani.

“Akhirnya di publish juga wkwk. Sehat terus kalian,” ujar Faradilla Yoshi.

"ga sabar ketemu ponakaaaaankuuuuuuu sehat terus my love," komen Hannah Al Rashid.

s