Index Living Mall Hadirkan Furinbox, Rumah Makin Nyaman dan Stylish

Sabtu, 30 April 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Index Living Mall Hadirkan Furinbox, Rumah Makin Nyaman Dan Stylish

Furinbox. (Special)

Ladiestory.id - Index Living Mall, produsen dan peritel produk perabot rumah tangga dari Thailand, meluncurkan lini produk baru, yakni Furinbox atau Furniture in Box. Lini ini menghadirkan rangkaian produk furniture pilihan mulai dari living room, bedroom, home office, TV cabinet and  storage hingga home decorative items.

“Melihat tingginya permintaan produk furniture yang datang dari kalangan usia 25–30 tahun, Index  Living Mall menghadirkan Furinbox yang merupakan suatu produk inovasi dan solusi untuk memenuhi  segala keinginan dan kebutuhan seluruh konsumen,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director Index Living Mall Indonesia. 

Furinbox. (Special)

Mengusung konsep simplicity, praktis dan  fungsional, furniture dari Furinbox cocok untuk menghiasi berbagai gaya dekorasi rumah, mulai  dari minimalis, modern, classic, hingga kontemporer. Furinbox memiliki keunikan easy to assemble, yang mana furniture perlu dirakit sendiri.

Furinbox tersedia di beberapa lokasi strategis di Jakarta, seperti Index Living Mall Plaza Senayan, Index Living Mall Kota Kasablanka, SOGO  Central Park, SOGO Lippo Mall Puri dan SOGO Kelapa Gading Mall. Lini produk ini sudah hadir sejak Maret 2022 lalu.

Furinbox. (Special)

Untuk memanjakan para pelanggan setia, Index Living Mall memberikan promo spesial  untuk pembelian Furinbox, yaitu special price untuk produk office chairs, sofa, recliner, working table dan foldable shelf. 

Furinbox dapat dibeli secara offline, maupun secara online melalui beberapa platform, seperti website MAP CLUB, website Index Living Mall dan WhatsApp chat Hello Index.