Index Living Mall Indonesia Penuhi Kebutuhan Furniture dan Home Decor untuk Keluarga

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:21:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Index Living Mall Indonesia Penuhi Kebutuhan Furniture Dan Home Decor Untuk Keluarga

Foto: Dok. SOGO

Index Living Mall, produsen dan peritel produk perabot rumah tangga terbesar, kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan dengan memberikan one-stop-shop untuk setiap kebutuhan hunian.

Index Living Mall menyediakan rangkaian produk furniture dan dekorasi rumah dengan sentuhan desain modern dari karya desainer kelas dunia, menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa atau E1, sehingga aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan, serta memiliki harga yang terjangkau bagi seluruh pelanggan.

Apa Itu Index Living Mall?

Index Living Mall
Foto: Dok. SOGO

Index Living Mall merupakan produsen dan peritel produk perabot rumah tangga terbesar di Thailand, yang memiliki pengalaman bisnis lebih dari 40 tahun. Index Living Mall memiliki keinginan untuk memberikan kualitas perabot rumah tangga terbaik dan pelayanan terlengkap untuk menjawab gaya hidup konsumen modern saat ini.

Index Living Mall memiliki 31 gerai, lebih dari 45 showrooms furniture serta platform online di seluruh Thailand, dan akan memperluas jangkauannya hingga ke pasar Indonesia.

Produk yang ditawarkan oleh Index Living Mall pun beragam, mulai dari furniture rumah tangga, furniture kantor, peralatan rumah tangga, dekorasi rumah, hingga jasa layanan, yang memiliki produk, nilai, desain, kualitas, kesan, dan penawaran menarik dan terbaik di bidangnya.

Desain Produk Estetik nan Nyaman

Index Living Mall
Foto: Dok. SOGO

Index Living Mall yang memiliki pangsa pasar young-urban-family di Jakarta dengan segmentasi kelas menengah ke atas. Tidak hanya memiliki produk dengan desain yang cerdas, tetapi juga memberikan solusi terhadap gaya hidup dan rumah dengan berbagai kreasi unggulan, antara lain sofa berbahan kain dan kulit dengan berbagai pilihan warna serta bentuk yang sangat unik untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh anggota keluarga.

Selain itu, Index Living Mall juga menawarkan living storage seperti coffee table dan sideboard dengan desain minimalis dan elegan, serta perlengkapan dining mulai dari dining table hingga dining chair yang tersedia dalam berbagai ukuran, model serta warna yang dapat disesuaikan dengan tema dan estetika ruangan, sehingga menjadi lebih indah.

Menyediakan Jasa Interior 3D Designer

Index Living Mall
Foto: Dok. SOGO

Selain menawarkan produk berkualitas, Index Living Mall juga memiliki jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh konsumen, serta menerima pembelian furniture, accessories, utilities & appliances dalam jumlah besar, seperti untuk keperluan hunian dan bisnis; tempat tinggal, small/big office, café, restaurant dan lain-lain.

Handaka Santosa, Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan bahwa perubahan perilaku pelanggan beberapa tahun terakhir ini membuat industri ritel lebih dinamis, SOGO pun memberikan inovasi bukan hanya menghadirkan produk inspiratif, tetapi juga pengembangan customer experience melalui Index Living Mall. “Sebagai pemain global, Index Living Mall hadir untuk menjadi pilihan utama dalam memberikan high quality lifestyle furniture, yang akan memberikan kelebihan nilai tambah lebih atas dukungannya."

Tentang SOGO Departement Store Indonesia

SOGO Indonesia Department Store dioperasikan secara profesional oleh PT Panen Lestari Indonesia, salah satu anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Cosmetics and Fragrances, Ladies’ and Mens’ Fashion, Kidswear, Accessories, dan Homeware. 

Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 19 gerai tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia.

Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.