Indra Bekti Kembali Pulang ke Rumah usai Jalani Operasi pada Mata Kirinya

Sabtu, 11 Februari 2023 | 12:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Indra Bekti Kembali Pulang Ke Rumah Usai Jalani Operasi Pada Mata Kirinya

Indra Bekti. (instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Presenter Indra Bekti telah melakukan operasi pada bagian mata kiri untuk mengangkat gumpalan darah yang menutupi penglihatannya tersebut. Diketahui, Indra Bekti telah dirawat di rumah sakit sejak Senin (6/2/2023) untuk menjalani observasi, dan melakukan operasi pada Kamis (9/2/2023).

Usai menjalani operasi pada bagian mata kirinya tersebut, kini Indra Bekti telah kembali ke rumah. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh sang istri, Aldila Jelita, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam video singkat yang diunggah Aldila Jelita, terlihat keadaan Indra Bekti yang diperiksa sang dokter dengan mata kirinya masih ditutup dan diperban.

Unggahan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

“Alhamdulillaaaah y Allah… Ayah INDRA BEKTI sudah bisa pulang,” tulis Aldila Jelita dalam keterangan unggahannya, Jumat (10/2/2023).

Perempuan asal Malaysia itu menyebutkan bahwa kini sang suami bisa menjalani rawat jalan di rumah. Ia juga mengatakan, untuk bagian mata kanan Indra Bekti masih diusahakan untuk dilakukan tindakan operasi.

“Rawat jalan bisa dijalankan dirumah. Perjuangan mata satu masih trus di usahakan. Masih ada 1 lagi yg sedang di usahakan. Bismillah y Allah.. Mudahkanlah segalanya 🙏❤️,” kata Aldila Jelita.

Dalam unggahan yang berbeda, Aldila Jelita juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa yang telah diberikan kepada suaminya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Indra Bekti yang masih mengenakan baju operasi dan selang oksigen dengan mata kiri yang tertutup perban.

Unggahan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

“Trimakasih banyak atas doanya. Smoga hasilnya baek yaaa ❤️ @indrabekti. Mohon doakan ya,” ujar Aldila Jelita.

Untuk diketahui, Indra Bekti menjalani operasi untuk mengangkat gumpalan darah di bagian matanya, yang membuat penglihatannya terganggu. Sebelumnya, Indra Bekti telah melakukan pemeriksaan mata di sebuah klinik swasta, kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.