Ingin Cincin Kawin Model Unik? Lihat Koleksi Love Knot Cantik Ini

Minggu, 24 Januari 2021 | 07:43:55

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Ingin Cincin Kawin Model Unik? Lihat Koleksi Love Knot Cantik Ini

Foto: Ladiestory.id

Berbagai macam jenis dan bentuk wedding ring makin beragam. Kalau dulu bentuk cincin terbatas pada lingkaran sederhana, makin ke sini bentuk cincin kawin makin unik dan menarik. Awal mula adanya cincin-cincin ‘tidak biasa’ ini tentu saja dari permintaan pasangan yang ingin tampil beda. 

Untungnya saat ini cincin kawin atau cincin nikah memang bisa di-custom sesuai keinginan kita. Menggunakan wedding ring dengan bentuk lain dari yang lain memang menyenangkan. Frank & Co. hadir dengan koleksi Love Knot Series, tujuh cincin kawin dengan desain unik serta cantik hasil kolaborasi perancang ternama, Sebastian Gunawan.

Eternity ring

 

Filosofi di Balik Love Knot Series

Seluruh cincin yang ada, terbuat dari emas putih dan rose gold serta bertahtakan berlian dengan kualitas terbaik yang dibuat dengan keterampilan tinggi sesuai standar Frank & Co. tentunya. Diberi nama Love Knot Series karena desainnya terinspirasi dari simpul tali yang melambangkan ikatan cinta tiap pasangan. Menyatu dan kuat bersama dalam ikatan cinta, rasa hormat, kekaguman dan penghargaan di antara satu sama lain.

Kalau kamu merupakan pecinta cincin berlian, dalam koleksi spesial ini kamu juga bisa melihat bagaimana batu berlian yang cantik bersinar melengkapi kesempurnaan 7 desain cincin kawin dengan sangat serasi. Seperti Infinity Ring misalnya, dengan dua buah tali yang membentuk kesatuan dengan hiasan round diamond di bagian tengah, menggambarkan dua kepribadian pasangan yang saling melengkapi dan menyatukan untuk menjalin pernikahan hingga akhir waktu.

Infinity ring

Kalau kamu tertarik dan ingin segera memilih salah satu dari tujuh koleksi kolaborasi Frank & Co. dengan Sebastian Gunawan dalam Love Knot Series ini, langsung aja ya klik di sini dan siap-siap jatuh cinta pada setiap koleksinya!

Karena, seperti dikutip dari Kompas.Com, Sebastian Gunawan sang perancang mengatakan bahwa dirinya meyakini koleksi Love Knot Series ini merupakan pilihan tepat bagi para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan terikat selamanya.