Ingin Memberikan Hadiah Untuk Bridesmaids Anda? Ini Ragam Pilihannya!

Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:07:55

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Ingin Memberikan Hadiah Untuk Bridesmaids Anda? Ini Ragam Pilihannya!

Bagi seorang mempelai wanita, kehadiran bridesmaid bukan hanya soal deretan pengiring cantik di hari pernikahan. Bridesmaid punya makna yang lebih dalam dari itu. Alasan kenapa seseorang terpilih menjadi seorang bridesmaid biasanya bahkan berakar jauh sebelum momen pernikahan.

Bridesmaid adalah orang yang dianggap penting dalam hidup seorang mempelai wanita. Bisa jadi mereka tumbuh bersama. Bisa jadi mereka selalu hadir dalam kehidupan mempelai wanita dalam segala kondisi, suka maupun duka. Bisa juga orang yang berperan dalam kehidupan percintaan calon mempelai wanita dengan calon mempelai pria sampai akhirnya berujung ke pernikahan.

Terpilih menjadi seorang bridesmaid adalah sebuah kehormatan tapi disisi lain juga melibatkan tanggung jawab besar. Ia memiliki tugas untuk membantu calon pengantin perempuan selama persiapan hingga saat prosesi acara berlangsung. Itulah kenapa hadiah untuk para bridesmaids layak dipikirkan dengan sepenuh hati. Para bridesmaids layak mendapatkannya.

Berikut pilihan hadiah untuk para bridesmaids yang bisa jadi pertimbangan. Bisa juga kamu mengkombinasikan beberapa hadiah sekaligus, tergantung dana yang dialokasikan. Satu hal yang pasti, hadiah-hadiah ini pasti akan sangat berkesan untuk para bridesmaid.

 

  1. Perhiasan 

Sesuatu yang kecil, berharga dan bisa dipakai sepanjang masa adalah kelebihan perhiasan yang membuatnya ada di urutan pertama hadiah untuk bridesmaids. Pilihannya sangat beragam, dari anting, liontin, charm bracelet, bangle sampai cincin. Semuanya bisa dipersonalisasi menurut ciri khas masing-masing bridesmaid kamu. 

  1. Parfum Custom 

Pilihlah parfum dengan sentuhan botol kaca agar terlihat elegan. Atau jika ingin terlihat spesial, kamu bisa memilih parfum dengan botol custom. Oh ya, pastikan kamu memilih aroma parfum yang semua orang suka. Atau kalau kamu sangat mengenal selera masing-masing bridesmaid, kamu bisa memilih yang sesuai.

 

  1. Hampers Spesial

Tidak harus memberi hampers mewah atau beauty package yang mahal, sahabatmu juga akan mengerti jika pengantin muda perlu menyisihkan tabungan untuk kehidupan barunya. Buatlah hampers spesial berisi barang-barang kecil kesukaannya atau barang yang memiliki kesan dan kenangan khusus kamu bersama sahabatmu.

 

  1. Tumbler Karakter

Yang biasanya minum kopi atau teh bersama, sekarang tidak bisa lagi sering-sering. Nah biar sahabat kamu nggak kehilangan kamu, begitu juga kamu, hadiah tumbler atau tempat minum yang menampilkan wajah kalian versi kartun atau karakter sesuai dengan kepribadian kalian bisa menjadi hadiah unik yang berkesan untuk sahabatmu.

 

  1. Voucher Belanja

Kamu tidak punya waktu banyak untuk memilih hadiah bridesmaid yang tepat? Untuk menghemat waktu, berikan saja voucher belanja untuknya. Pilih voucher toko yang ia sering datangi dan berbelanja. Ia pun bisa membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya saat ini.

 

  1. Voucher Perawatan Tubuh

Voucher yang satu ini sangat berguna untuk menuju hari H pernikahan. Bisa berupa perawatan spa tubuh, manicure pedicure, salon rambut sampai pijat reflexiology. Penampilan prima bridesmaid di hari pernikahan pasti akan membuat momen makin spesial, kan?

 

  1. Jubah Kamar

Jubah kamar jadi salah satu item yang bisa kamu jadikan hadiah bridesmaid. Jubah ini akan sangat bermanfaat saat mereka mendampingi kamu sebagai mempelai menuju detik-detik pernikahan. Lepas pernikahan pun, jubah ini bisa digunakan sehari-hari.

 

  1. Cermin Mini

Compact mirror ini akan sangat berguna acara pernikahan berlangsung. Bisa digunakan untuk touch up yang praktis. Ukurannya yang mini bisa masuk ke dalam clutch yang bisa dibawa ke mana-mana selama acara.

 

  1. Make-Up Mini

Make-up mini set juga bisa sangat bermanfaat saat acara pernikahan berlangsung. Item-item yang bisa masuk di dalamnya misalnya lip gloss, face oil, mascara dan oil paper. Jangan lupa kemas dalam tas make-up mini yang juga tidak kalah cantik.

 

  1. Pouch Untuk Perhiasan

Kalau kamu atau sahabat termasuk orang yang wajib memakai perhiasan ke mana pun kamu pergi, maka pouch perhiasan bisa jadi pilihan hadiah. Ukurannya yang mini bisa membuat perhiasan yang wajib kamu bawa nantinya seperti cincin kawin, cincin tunangan, atau perhiasan berharga lainnya tersimpan dengan aman.


Itulah ide hadiah-hadiah yang bisa kamu berikan untuk tim bridesmaid-mu. Kombinasikan beberapa hadiah sekaligus agar momen-momen mereka menjadi bridesmaid di hari pernikahanmu makin tak terlupakan.

Berita Terkait