Bukan Lagi Remaja, Ini 7 Aktor Korea yang Masih Cocok Perankan Anak Sekolahan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 00:01:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

Bukan Lagi Remaja, Ini 7 Aktor Korea Yang Masih Cocok Perankan Anak Sekolahan

Aktor Korea yang Masih Cocok Perankan Anak Sekolahan. (Pinterest)

Ladiestory.id - Memang umur itu bukan menjadi penghalang seseorang berkarya. Termasuk kesuksesan beberapa aktor Korea yang mendapatkan perannya dalam sebuah drama, berkat wajahnya yang dinilai masih muda. Mereka kerap didapuk untuk memerankan karakter anak sekolahan yang ikonik. Padahal, usia mereka sebenarnya bisa dikatakan sudah tidak muda lagi, loh.

Selain wajahnya awet muda, aktor pemeran anak sekolahan ini juga memiliki skill akting yang tak perlu diragukan lagi. Sehingga, tak heran jika banyak penonton yang tidak menyangka bahwa aktor tersebut sudah berumur atau bukan remaja sungguhan. Penasaran siapa saja aktor tersebut? Berikut Ladiestory sudah merangkumnya untuk kamu.

Hwang In Yeop

Hwang In Yeop. (Pinterest)

Aktor yang satu ini pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta Kdrama. Yap, nama aktor Hwang In Yeop menjadi sangat terkenal lantaran ia memerankan tokoh anak SMA dalam drama yang viral 2020 lalu berjudul "True Beauty".

Drama yang diperankan oleh Hwang In Yeop tersebut sukses membuat para penikmat drakor jatuh cinta pada karakternya sebagai sosok Seo Joon. Namun, siapa sangka di balik kecocokannya memakai seragam ala anak sekolahan, Hwang In Yeop sendiri sudah berumur 31 tahun, lho.

Bahkan, di 2022 ini Hwang In Youp kembali ditunjuk menjadi pemeran anak sekolahan lagi dalam drama terbarunya berjudul "The Sound of Magic". Kalau Ladies sudah nonton belum nih?   

Choi Woo Shik

Choi Woo Shik. (Pinterest)

Selanjutnya ada aktor Choi Woo Shik, yang sudah berumur 32 tahun namun tetap terlihat cocok dalam balutan seragam anak sekolahan. Ia memerankan seorang anak SMA dalam drama Korea bergenre romance-comedy 2021 lalu berjudul "Our Beloved Summer".

Dalam drama tersebut, Choi Woo Shik terlihat cocok memerankan anak sekolahan. Ditambah aktor kelahiran 1990 ini terkesan kalem dan polos, sesuai dengan karakter Choi Ung dalam drama tersebut.

Park Hyung Sik

Park Hyung Sik. (Pinterest)

Pada 2022 ini, aktor Park Hyung Sik memerankan anak sekolahan saat umurnya sudah menginjak 30 tahun. Walaupun sudah tidak muda lagi, penampilan Park Hyun Sik dalam drama pendek berjudul "Soundtrack #1" tetap memukau dan terlihat sangat cocok memerankan anak sekolahan.  

Song Kang

Song Kang. (Pinterest)

Lalu ada aktor Korea bernama Song Kang. Aktor yang memiliki wajah imut ini memang terlihat masih cocok dalam memerankan anak sekolahan. Terbukti di umurnya yang sudah 28 tahun, Song Kang sukses memerankan karakter Sun Oh dalam drama "Love Alarm" yang tayang pada 2019 lalu.

Tak hanya itu, pada 2020 ia kembali mendapatkan peran sebagai seorang remaja dalam drama menegangkan berjudul "Sweet Home". Namun, dalam drama tersebut ia tidak mengenakan seragam ala anak sekolahan.

Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk. (Pinterest)

Aktor Nam Joo Hyuk sudah menjajal berbagai peran dalam drama Korea, termasuk menjadi anak sekolahan. Memiliki wajah tampan dan proporsi tubuh yang bagus, membuat pria berumur 28 tahun ini sering mendapatkan peran sebagai anak sekolahan yang atletis.

Contohnya ia pernah berperan sebagai Han Yi An, seorang bintang renang SMA dalam drama "Who Are You: School 2015". Lalu pada 2022, ia berperan sebagai anak sekolah yang kemudian menjadi reporter olahraga dalam drama "Twenty Five Twenty One".   

Lee Do Hyun

Lee Do Hyun. (Pinterest)

Sukses dengan drama "18 Again" pada 2020 lalu, membuat nama aktor Lee Do Hyun ini semakin terkenal. Dalam dramanya tersebut ia berperan sebagai Woo Young, seorang siswa SMA yang mengalami reinkarnasi dari sosok ayah menjadi sosok remaja.

Setelah sukses memerankan anak sekolahan dalam drama tersebut, pada 2021 ia kembali memerankan karakter yang sama pada drama berjudul "Melancholia".

Jo Byung Gyu

Jo Byung Gyu. (Pinterest)

Terakhir ada Jo Byung Gyu, aktor berumur 26 tahun ini terbilang sering memerankan anak sekolah. Terbukti sudah banyak drama yang ia mainkan dengan beperan sebagai seorang siswa SMA.

Mulai dari drama viral "Sky Castle", "Dokgo Rewind" bersama Sehun EXO, "He Is Psychometric" bersama Jinyoung GOT7, sampai yang terbaru berjudul "The Uncanny Counter" bersama dengan aktris Kim Sejeong. Wah, wajahnya benar-benar cocok ya dengan anak sekolahan.