Jadi Pemeran Utama, Ini Alasan Kim Go Eun Bintangi Drama "Little Women"

Sabtu, 17 September 2022 | 14:30:00

Jadi Pemeran Utama, Ini Alasan Kim Go Eun Bintangi Drama "Little Women"

Kim Go Eun. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Kim Go Eun membintangi serial drama "Little Women" karya sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya menggarap "Vincenzo". Bersama dengan Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu, ia berperan sebagai tiga bersaudara yang miskin. 

Menjadi brand ambassador merek mewah Chanel, Kim Go Eun berpose elegan untuk sampul majalah Marie Claire Korea edisi Oktober. Dalam sesi wawancara, Kim Go Eun berbicara alasannya mengambil peran di drama "Little Women". Selain itu, ia juga mengungkap sifat asli Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

Aktris 31 tahun itu berperan sebagai Oh In Jo, anak tertua dari tiga bersaudara. Ia adalah akuntan biasa yang secara tak terduga terlibat dalam hilangnya dana gelap sebesar 70 miliar won.

“Saya penggemar berat penulis Jung Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Won,” kata Kim Go Eun, sebagaimana yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (17/9/2022).

“Itulah mengapa tidak ada alasan untuk menolak. Naskahnya juga sangat menyenangkan," ungkapnya. 

“Dalam pertarungan angka, dia satu-satunya karakter yang tidak menggunakan pikiran dan malah bertindak transparan. Ia menghadapi semua hal dengan tubuhnya. Meskipun sepertinya dia hanyut ke suatu tempat, dia benar-benar bergerak maju menjadi lebih tegas daripada orang lain," jelas Kim Go Eun saat menggambarkan karakternya.

Drama Little Women. (Special)

Meskipun baru tayang beberapa episode, penonton "Little Women" memuji drama tersebut karena memiliki alur cerita yang menegangkan dan detail. Selain itu, chemistry antar pemain di layar kaca juga terlihat solid. Di sela-sela pembicaraan, Kim Go Eun memuji rekan proyeknya. 

“Ji Hu adalah orang yang sangat berani. Sangat mudah untuk menyerah ketika Anda dihadapkan pada situasi menakutkan atau situasi yang tidak Anda inginkan. Tetapi saya melihat Ji Hu berkata, 'Ah, saya tidak tahu,' dan hanya lakukan," tuturnya.

“Juga, Ji Hyun seperti perahu besar. Tampaknya bergerak dengan tenang, tetapi di dalamnya ada orang yang sangat kuat. Itu sebabnya saya bisa bertindak dengan kepercayaan," jelasnya.

Kim Go Eun mengakhiri wawancaranya dengan berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktris. Ia sendiri telah terjun ke dunia seni peran selama lebih dari 10 tahun. Proyek pertamanya adalah film yang tayang pada 2012 bertajuk "A Muse".

“Saya pikir menjadi seorang aktor adalah karier di mana Anda harus terus-menerus meragukan diri sendiri. Anda harus waspada saat Anda yakin Anda benar. Anda harus menganggap itu sebagai hal yang paling berbahaya," pungkasnya.

“Little Women” adalah drama Korea dari tvN yang menceritakan kehidupan dari tiga saudara perempuan, yaitu Oh In Jo, Oh In Kyung dan Oh In Hye. Mereka terlahir di keluarga miskin dan mendadak terlibat dalam sebuah kasus besar.

s