Ini Dia Daftar 4 Tipe Wanita Idaman Pria Tentara

Senin, 9 Agustus 2021 | 04:17:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ini Dia Daftar 4 Tipe Wanita Idaman Pria Tentara

Foto: Ladiestory.id

Kita harus selektif dalam memilih pendamping, bukan? Berbicara mengenai wanita, tentu pria normal akan memilih wanita yang baik untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Sebab semua orang memang diberikan hak dalam memilih apa yang menurut ia baik dan bisa memberikan manfaat yang baik pula. Salah satunya yaitu ketika memilih wanita untuk dijadikan pendamping hidup.

Tidak sedikit wanita yang kadang menginginkan menjadi pasangan dari para anggota tentara Indonesia. Menurut mereka, tentara merupakan sosok yang tangguh, matang, gagah, dan berwibawa hingga sangat cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Bahkan menurut orang lain, kamu akan dianggap keren bila kamu dapat menjadi pasangan seorang tentara.

Walaupun saat menjalin sebuah hubungan dengan tentara, bertahan bukanlah hal yang mudah. Mengapa? Sebab setiap orang yang ada di sekitar kamu akan selalu memperhatikan setiap perilaku yang kamu lakukan.

Bila kamu melakukan kesalahan sedikit saja, maka kamu dapat dihakimi tidak pantas menjadi wanita seorang tentara. Untuk tentara sendiri pun, mereka mempunyai kriteria-kriteria wanita idaman sendiri yang dirasa tepat untuk dijadikan pasangan. Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Berpenampilan Rapi

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

Layaknya yang dituliskan sebelumnya, menjadi pasangan tentara tentu akan menjadikan kamu bahan perhatian dari orang lain. Sampai penampilan kamu juga penting untuk diperhatikan.

Kebanyakan dari tentara menginginkan wanita yang mempunyai penampilan rapi, sehingga pasangannya ini dapat dinilai baik dan pantas oleh orang lain. Kamu mungkin tidak peduli dengan kata-kata orang lain di sekitarmu, tetapi pastinya kamu tidak dapat berpenampilan sembarangan saat berkunjung ke rumahnya. Sebab kebanyakan dari tentara memang mempunyai penampilan yang rapi, jadi tak heran bila selera wanita yang disukainya juga yang rapi.

Bila kamu tidak mempunyai penampilan yang menarik, setidaknya kamu mesti mempunyai penampilan yang rapi.

2. Penyabar

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

Sabar artinya berlapang dada. Saat terdapat wanita yang mempunyai sifat penyabar, hal ini akan membuat rumah tangganya menjadi damai dan tentram ketika ia dijadikan seorang istri.

Karena pada rumah tangga seorang wanita mempunyai pengaruh besar terhadap keharmonisan sebuah rumah tangga.

Tidak mungkin pada sebuah rumah tangga akan tidak ada konflik sama sekali. Tentu setiap keluarga mempunyai masalahnya sendiri.

Saat salah satu diantaranya adalah orang yang penyabar, maka masalah yang ada tidak akan panjang dan cepat terselesaikan.

3. Fisik Yang Ideal

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

Tentara juga seorang pria yang akan menengok penampilan fisik dari wanita yang diidamkannya. Sehingga masalah tak hanya terletak pada penampilan ataupun pakaian.

Tipe wanita idaman tentara juga kadang mesti mempunyai bentuk fisik yang ideal. Hal ini tidak hanya akan menjadikan tampilannya terlihat lebih mempesona, tetapi juga akan menjadikan wanitanya merasa lebih percaya diri.

Badan yang ideal akan menjadikan seorang wanita tampak sangat baik dalam menjaga kesehatannya, baik itu pola makannya yang sehat, rajin berolahraga, dan lainnya.

4. Sanggup Untuk Menahan Rindu

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

Telah menjadi hal wajar bila di dalam sebuah hubungan, komunikasi dan pertemuan adalah hal yang sangat penting.

Menjadi pasangan seorang tentara akan menjadikan seorang wanita merasakan sedikitnya intensitas pertemuan dan komunikasi sehingga hal ini akan membuat rindu yang terus tertahan. Wajar saja bila tentara mengidamkan seorang wanita yang bisa menahan rindu pada sebuah hubungan.

Tentara umumnya tidak akan menyukai tipe wanita yang kerap merengek dalam meminta bertemu terus menerus. Tugas tentara yang lumayan berat menjadikannya terkadang tidak mempunyai waktu luang, bahkan hal ini akan terus berlanjut sampai ia pensiun sekalipun. Nah, itulah tipe tipe wanita idaman para tentara? Apakah kamu mau mencobanya?