Ini Pilihan Hadiah Yang Tepat Di Masa Pandemi

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:50:36

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Ini Pilihan Hadiah Yang Tepat Di Masa Pandemi

Pandemi membuat kita jadi tidak bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman sesering dan semudah dulu. Tapi, bukan berarti hubungan baik kita dengan mereka jadi merenggang. 

Salah satu cara menjaga hubungan tetap baik adalah dengan memberi hadiah yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu saat harus di rumah saja. Hadiah-hadiah ini mudah didapat, harganya terjangkau dan pastinya akan disukai siapa saja yang menerimanya!

 

Tanaman Hias Mini dalam Pot

Saat di rumah saja, saatnya kita berkebun! Mungkin sudah banyak di antara kamu yang menekuni hobi baru ini sejak lama, tapi mungkin juga ada temanmu yang belum memulainya. Ajak mereka bercocok tanam secara sederhana yuk, dengan mengirimi tanaman mini yang lucu beserta pot menarik untuk mempercantik dekorasi kamar ataupun meja tamu.

 

Manicure & Pedicure Set

Untuk mereka pecinta salon, ini akan jadi hadiah yang sangat membahagiakan. Tak perlu menunda lagi merawat diri sendiri karena belum berani ke salon. Dengan hadiah ini siapa pun yang menerimanya jadi terbantu dalam hal perawatan kuku. Meski terlihat sepele namun pasti sangat bermanfaat.

 

Stud Earrings dan Liontin

Orang-orang tersayang berulang tahun? Tidak ada salahnya memberi perhiasan wanita sebagai hadiah. Yang kecil pun asalkan dipikirkan dengan seksama pasti akan membuat yang menerima terkesan. Pilihannya beragam, dari anting emas model stud earrings seperti Benita earrings di bawah sampai liontin kalung emas yang sudah dipersonalisasi menurut penerimanya, misalnya liontin inisial nama, horoskop, hobi, atau batu lahir.

Benita earrings

Buku Resep Masakan

Bagaimana dengan buku resep masakan dari chef terkenal? Dijamin teman atau saudara yang kamu hadiahi buku ini akan makin jago masak saat banyak waktu di rumah seperti sekarang ini. Nantinya, kamu juga yang kebagian dikirimi makanan enak!

 

Sanitary Kit

Sanitary kit bisa dibilang jadi hadiah yang sangat terpakai saat pandemi seperti sekarang ini. Biasanya, paket ini terdiri dari hand sanitizer, masker dan surface sanitizer. Ada juga yang melengkapinya dengan sabun cair pencuci tangan dan mask spray. Jangan lupa buat kemasan yang cantik supaya penerima makin semangat beraktifitas selama pandemi ini.

 

Sanitary kit

 

Perlengkapan Memasak

Selain buku resep masakan, gak ada salahnya menghadiahi temanmu yang suka atau sedang belajar masak dengan sepaket alat perlengkapan masak. Kalau mereka sudah sering memasak di rumah, hadiah yang kamu beri bisa jadi cadangan saat diperlukan. Nah, kalau mereka adalah orang-orang yang sedang belajar masak, alat-alat ini dijamin akan sangat berguna deh!

 

Traktir Gratis Berlangganan

Siapa yang tidak suka ditraktir biaya langganan? Langganan platform digital tentunya! Saat ini semua orang hampir pasti berlangganan aplikasi musik, film, resep masakan, game, dan lain sebagainya. Memang kalau soal hobi kita tidak keberatan mengeluarkan uang. Tapi kalau bisa gratis karena dihadiahi teman sendiri, ya nggak akan nolak dong!

 

Weaving Kit

Ide hadiah yang satu ini memang agak lain dari yang lain. Tidak semua orang dapat menggunakannya dengan baik kalau tidak memiliki niat. Jadi pastikan orang yang akan menerima hadiah ini adalah mereka dengan kreatifitas dan ketelatenan tinggi, supaya hadiahnya tidak sia-sia ya! Karena hadiah ini bisa jadi pilihan yang sangat manis jika diberi pada orang yang tepat!

Weaving kit

 

Yuk, bikin bahagia orang-orang terdekat dengan memberi hadiah-hadiah di atas!