Ini Pilihan Perhiasan Yang Cocok Dijadikan Hadiah Untuk Bridesmaid

Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:05:16

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

 Ini Pilihan Perhiasan Yang Cocok Dijadikan Hadiah Untuk Bridesmaid

Hadiah untuk bridesmaid bisa beragam bentuknya. Namun, perhiasan kecil yang manis tetap akan jadi hadiah yang berkesan dan abadi.

Masih mencari hadiah untuk para bridesmaids Anda? Pilihannya begitu beragam, seperti yang bisa Anda lihat di sini. Dari banyaknya opsi yang ada, perhiasan tetap menjadi salah satu hadiah yang paling sering diberikan. Perhiasan yang berkualitas baik, meskipun berukuran kecil, menjadi pilihan tepat karena ia berharga, bisa mempercantik penampilan dan tak lekang ditelan waktu.

Berikut ini jenis-jenis perhiasan yang bisa Anda masukkan ke dalam bridesmaid gift set Anda. Luangkan waktu untuk memilih jenis yang paling tepat, termasuk di dalamnya detail yang penting seperti bahan dan desainnya, termasuk simbol-simbol yang dipresentasikan di dalamnya. Kalau budget memungkinkan, tidak ada larangan memasukkan beberapa item sekaligus.

 

  1. Perhiasan Dengan Birthstone

         

Birthstone atau batu lahir adalah batu mulia yang sangat personal. Tidak perlu berukuran besar, kecil pun sudah penuh makna. Masukkan birthstone masing-masing bridesmaids Anda ke dalam berbagai pilihan perhiasan seperti anting, liontin kalung, cincin, charm bracelet atau pun bangle. Buat orang yang lahir di bulan Februari, pasti akan sangat berkesan menerima liontin kalung dengan batu aquamarine berwarna biru laut yang indah, atau liontin dengan batu emerald hijau elegan buat yang lahir di bulan Mei. Temukan birthstone untuk tiap bulan kelahiran di sini. 

 

  1. Stacking Rings

Cincin yang dipakai bertumpuk sedang jadi tren. Jangan lewatkan kesempatan ini dengan memberikan 1, 2 atau 3 cincin yang bisa dipakai sebagai stacking rings. Sifat stacking rings yang sangat luas pilihan modelnya menjadikannya sangat fleksibel dijadikan hadiah bridesmaid. Dari yang band yang tipis dengan model yang minimalis, sampai dengan ornamen berlian-berlian kecil di permukaannya, bisa jadi pilihan. Pilih yang nuansa warna atau logamnya lebih netral supaya bridesmaids Anda bisa me-mix and match dengan koleksinya yang lain.

 

  1. Anting Stud Mungil

Anting model stud adalah yang jenis anting paling basic yang wajib dimiliki seorang wanita. Memberikan bridesmaid Anda sepasang anting stud adalah pilihan yang tidak pernah salah, baik itu model anting emas putih, anting emas kuning atau pun rose gold. Ukurannya boleh kecil, namun kalau dipilih dengan seksama pasti akan membuat bridesmaids Anda terkesan. Anda bisa membuatnya jadi lebih personal dengan memilih model atau simbol yang disesuaikan dengan zodiaknya, misalnya.

 

  1. Kalung Liontin

Kalau bridesmaid Anda suka memakai kalung, liontin kalung juga bisa masuk daftar pilihan. Liontin jadi pilihan layak karena bisa dipersonalisasi. Selain menambah birthstone, lambang zodiak atau shio, Anda juga bisa memilih liontin dengan inisial namanya. Walau hanya sebentuk huruf, tapi sifatnya sangat personal dan unik. Anda bisa menyesuaikan jenis logam liontin dengan model kalung yang sudah dimiliki, baik itu model kalung emas putih, model kalung emas rose gold maupun model kalung emas kuning.

 

  1. Gelang Bangle atau Bracelet Unik

Gelang juga jadi item menarik yang bisa Anda jadikan bridesmaid’s gift. Dari bracelet dengan bentuk chain (seperti charm bracelet) sampai yang bermodel bangle bisa jadi pilihan. Charm bracelet bisa lebih bebas dipersonalisasi dengan menambah gantungan-gantung unik seperti zodiak atau birthstone. Yang model bangle pun bisa berupa bangle set yang dipakai dengan model tumpuk, seperti halnya stacking rings.

Sebagai penghargaan kepada orang-orang terdekat yang telah bersama melalui suka duka bersama, tidak ada salahnya berbagi kebahagiaan dengan hadiah istimewa dan penuh makna berupa perhiasan cantik untuk para bridesmaids Anda.

Berita Terkait