Injak Usia Kepala 6, Madonna Blak-blakan Ngaku Terobsesi Seks

Senin, 5 September 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Injak Usia Kepala 6, Madonna Blak-Blakan Ngaku Terobsesi Seks

Madonna “Finally Enough Talk: 50 Questions". (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi papan atas Hollywood, Madonna baru-baru ini muncul dengan pernyataan yang membuat publik dan penggemarnya terkejut.

Pada sebuah video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, perempuan yang kini berusia 64 tahun tersebut diketahui sempat membahas mengenai kehidupannya, salah satunya adalah perihal aktivitas seksualnya.

Pernyataan tersebut dibagikannya dalam video yang bertajuk “Finally Enough Talk: 50 Questions with Madonna” yang diunggah pada Kamis (30/8/2022) lalu. 

Madonna “Finally Enough Talk: 50 Questions". (Special)

Pada video tersebut, pelantun lagu “Girl Gone Wild” itu diketahui membahas mengenai banyak hal, seperti film, buku, musik dan sejumlah aktivitas yang kini tengah disukainya. Namun, ada satu hal mengejutkan yang diakuinya secara blak-blakan dan kerap mengganjal perasaannya, yaitu mengenai obsesinya terhadap seks di usianya yang tak lagi muda. 

Madonna “Finally Enough Talk: 50 Questions". (Special)

Meski begitu, dilansir dari Billboard, ibu 6 orang anak tersebut tetap menyebut jika obsesinya itu adalah sebuah hal yang menyenangkan. 

Greatest guilty pleasure?” Tanya pewawancara.

Sex,” jawab Madonna.

Sementara itu, tak hanya membahas mengenai obsesinya terhadap seks, pada kesempatan ini, Madonna turut membagikan pengalaman mengenai pernikahan yang telah dilakukan 2 kali di hidupnya. Ia mengungkap jika pernikahan merupakan hal yang Madonna sesali dalam kehidupannya.

Madonna “Finally Enough Talk: 50 Questions". (Special)

"Keputusan apa yang kamu buat bahwa melihat ke belakang mungkin bukan ide terbaik?" Tanya pewawancara lagi. 

“Menikah… dua kali,” balasnya.

Membahas mengenai pernikahannya, diketahui Madonna pertama kali menikah dengan aktor Sean Penn pada 1985 silam. Keduanya bercerai 4 tahun setelahnya, dan Madonna pun kembali memulai hidup barunya dengan sutradara Guy Ritchie pada 2000 hingga 2008.