17 Tahun Debut, FTISLAND Adakan Tur Konser Rock Perdana di Jakarta

Rabu, 17 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

17 Tahun Debut, Ftisland Adakan Tur Konser Rock Perdana  Di Jakarta

“2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY”. (Instagram.com/ftisland)

Ladiestory.id - Calling all PRIMADONNAS Indonesia! Ladies, bagi kamu para “PRIMADONNAS”, sebutan untuk para penggemar dari grup band rock ternama asal Korea Selatan, FTISLAND akan menggelar tur konser rock perdananya di Jakarta, Indonesia. Konser ini bertajuk “2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY” bertempat di The Kasablanka Hall, pada Sabtu, 16 Maret 2024 mendatang.

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagram Three Angles Production, yakni @threeanglesproduction, selaku promotor penyelenggara konser pada Sabtu (13/1/2024) dengan mengunggah poster foto tur list konser dari grup band rock tersebut. Tak hanya itu, detail harga seating plan maupun tiket konser dan benefit yang didapatkan pada tur konser bertajuk “2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY” telah diungkap.

Kehadiran grup band rock besutan FNC Entertainment ini pun sangat dinantikan. Tentu hal ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar, terlebih bagi mereka yang ingin menyaksikan idolanya secara lebih dekat sambil meluapkan ekspresi kebahagiaan dengan bernyanyi bersama.

“2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY”. (Instagram.com/threeanglesproduction)

 

“PRIMADONNAS Indonesia, ini bukan mimpi....FTISLAND LIVE “HEY DAY” akan hadir di kotamu, Jakarta. Bintang-bintang akan bersinar lebih terang dari sebelumnya pada 16 MARET 2024 di The Kasablanka Hall.  Jadi, tandai kalendermu dan bersiaplah untuk bernyanyi bersama FTISLAND!”, tulis @threeanglesproduction.

Selanjutnya,  Three Angles Production selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari kategori dalam tur konser FTISLAND  pada Minggu (14/1/2024). Tiket konser tersebut  dibagi menjadi empat  kategori seating diantaranya :

“2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY”. (Instagram.com/threeanglesproduction)

  •         VIP akan mendapat benefit berupa official poster, check sound, goodbye season, VIP pass & lanyard, 15 signed polaroid dan 100 signed poster seharga Rp2,65  juta
  •         GOLD mendapat benefit berupa official poster, 200 sound check, 200 goodbye session dan 35 signed poster seharga Rp2,50 juta
  •         SILVER mendapat benefit berupa official poster dan 15 signed poster seharga Rp1,75  juta
  •         BRONZE mendapat benefit berupa official poster seharga Rp1,35 juta

Tiket “2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY” ini akan resmi dibuka pada Sabtu (3/2/2024) pukul 12.00 WIB melalui situs Bookmyshow Indonesia atau id.bookmyshow.com.

“2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY”. (Instagram.com/threeanglesproduction)

 

FTISLAND  merupakan grup band rock terkenal asal Korea Selatan dengan gaya musik unik dengan menggabungkan unsur rock dengan sentuhan musik modern.  FTISLAND  memulai debutnya pada 7 Juni 2007 dengan album pertamanya bertajuk “Cheerful Sensibility”. Pada 8 Juni 2008, FTISLAND memulai debut internasionalnya untuk pertama kali di Jepang dengan merilis mini album bertajuk “Prologue of FTISLAND: Soyogi”.

Semakin dikenal publik, FTISLAND kembali mengeluarkan lagu hits mereka diantaranya “Love Sick”, “I Hope”, “Severely”, “I Wish”, “Hello Hello” dan masih banyak lagu hits lainnya. Sementara itu dua member sebelumnya yakni Oh Won Bin memilih keluar dari grup band pada 28 Januari 2009 dan Choi Jong Hoon memutuskan untuk pensiun dari industri musik pada 14 Maret 2019.

Pada September 2023 mereka juga merilis mini album terbaru berjudul “Sage” dan akan memulai debut tur konser perdananya bertajuk “HEY DAY” di berbagai kota Asia termasuk Jakarta, Indonesia.

Nah, Ladies bagi kamu yang ingin menyaksikan penampilan keren dari idolamu ini tentunya kamu bisa segera siapkan budget dari sekarang  dan bersiap-siap untuk ikut war tiket konsernya. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor konser agar kamu bisa aman dan nyaman saat menonton konser.