Inspirasi Fashion Hijab Kekinian yang Sedang Trend di 2020

Kamis, 27 Februari 2020 | 11:21:21

Mira Tania

Penulis : Mira Tania

Inspirasi Fashion Hijab Kekinian Yang Sedang Trend Di 2020

Trend Fashion Hijab Kekinian. Saat ini banyak sekali daftar fashion hijab muslim kekinian, modern, simple, namun cukup populer di Indonesia. Yah, perkembangan dunia fashion di 2020 memang tidak ada habisnya untuk dibahas karena bisa dibilang setiap tahun selalu ada trend yang bermunculan. Nah, baru-baru ini juga banyak para hijabers yang mulai mengembangkan gaya fashion hijab baru untuk menunjang penampilan. Bahkan berbagai inspirasi fashion hijab kekinian ini pun mulai banyak diikuti kaum hawa. Untuk mu yang setiap hari tak lepas dari fashion hijab atau kerudung. Berikut beberapa gaya hijab yang bisa kamu ikuti.

?

1. Hijab Segi Empat Motif

Sumber: malangtimes.com

Trend gaya hijab ini memang sudah lama ada, namun baru-baru ini banyak orang mulai menyukai dan menjadi trend disemua kalangan. Yah, gaya fashion hijab segi empat ini tak hanya menjadikan pipi chuby mu tersamarkan tapi juga dianggap lebih praktis dalam penggunaannya. Faktor lain yang membuat inspirasi gaya fashion hijab segi empat masih eksis hingga saat ini adalah karena banyaknya model hijab bermotif yang cukup berpengaruh di pasaran. Hal ini dikarenakan varian motif cukup modern, enak dilihat dan tidak memusingkan. Gaya hijab segi empat bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil casual namun tetap formal.

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

2. Warna Pastel Masih Menjadi Favorit

Sumber: malangtimes.com

Selanjutnya inspirasi fashion hijab kekinian yang masih mencuri perhatian para hijabers di Indonesia adalah warna lembut. Bagi para kaum muslimat yang tidak suka tampil mencolok, warna-warna pastel bisa jadi pilihan yang tepat untuk dikenakan. Warna tersebut cenderung gampang di mix and match dengan fashion lain seperti outfit berwarna lain dan bahkan dapat dikenakan di segala suasana. Tak hanya itu saja, memakai hijab berwarna pastel akan membuat wajahmu tampak lebih cerah.? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ??

Hijab warna pastel cukup menarik perhatian masyarakat karena warnanya yang kalem bisa membuat penampilan simpe dan lebih terlihat anggun. Nah, warna ? warna pastel ini meliputi baby blue, soft grey, baby purple, soft yellow. Aneka warna tersebut sangat cocok dikenakan perempuan untuk segala jenis warna kulit. Umumnya hijab dengan warna pastel yang sering digunakan oleh para hijabers memiliki bahan viole,? ultrafine, scraft, dan cornskin.

?

3. Gaya Hijab Instan

Sumber: malangtimes.com

Inspirasi gaya hijab instan ini hadir dengan beragam macam model dan variasi yang dapat dipilih dan disesuaikan untuk keperluan kegunaannya. Munculnya hijab instan ini memberikan kemudahan untuk mereka yang belum bisa menggunakan hijab dengan berbagai model atau pun yang ingin tampil stylish namun tidak mau ribet.

?

4. Aksesoris Hijab Ala Korea

Sumber: malangtimes.com

Inspirasi gaya fashion hijab kekinian selanjutnya fashion hijab bernuansa Korea. Dengan tambahan aksesoris jepit penampilan fashion hijabmu makin menarik dan unik. Yah, jepit ala Korea saat ini lagi hitz dikalangan anak muda saat ini, Tak hanya digunakan untuk para wanita berambut panjang, kamu pun yang suka memakai kerudung atau hijab juga bisa lho memadukannya. Trend hijab dengan jepitan ini memang belum sepopuler gaya fashion hijab lainnya, namun untuk kamu yang ingin terlihat berbeda, mungkin inspirasi gaya hijab ini dapat kamu coba.

Dari sekian daftar inspirasi fashion hijab kekinian yang lagi trend di 2020, mana yang paling kamu suka? Selain aneka gaya di atas masih banya lagi ko model hijab yang bisa kamu cari-cari di internet. Jangan lupa perhatikan bahan hijab yang kamu gunakan yah, karena bahan hijab juga turut mempengaruhi cara penggunaannya.

?