Sambut Natal, 8 Inspirasi OOTD Fashion Warna Merah

Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Sambut Natal, 8 Inspirasi Ootd Fashion Warna Merah

TWICE. (Special)

Ladiestory.id - Natal sebentar lagi tiba. Identik dengan warna merah dan hijau, biasanya outfit pada saat perayaan Natal adalah warna hijau, merah atau perpaduan keduanya.

Inspirasi Fashion Natal

Tampil menarik dan stand out dihari Natal nanti tentu akan membuat suasana Natal-mu lebih berkesan. Buat Kamu yang masih bingung akan memakai outfit seperti apa untuk persiapan Natal nanti, kali ini Ladiestory.id akan bahas mengenai style apa saja, yang cocok untuk menemani hari Natal mu.

1. Tampil elegan dengan maxi dress

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Mengenakan maxi dress berwarna merah saat Natal akan membuat Kamu tampil elagan. Maxi dress akan match banget kalau dipadukan dengan sepatu, atau heels itu akan sangat membantu agar tampilanmu tidak tenggelam di saat menggunakan dress panjang ini.

2. Tampil stand out dengan mini dress

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Mini dress akan membuat tampilan kakimu lebih jenjang dan stand out, apalagi menggunakan warna merah yang merupakan simbol energi dan cinta sesuai dengan nuansa malam Natal.

3. Tampil minimalis dengan short pants

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Celana pendek berwarna putih bisa Kamu padukan dengan pakaian berwarna merah. Perpaduan outfit ini akan membuat tampilanmu minimalis dan tidak ribet sama sekali. Memiliki tampilan casual akan membuat hari Natalmu akan terasa berbeda.

4. Tampil modis dengan sweater dan celana kulot

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Perpaduan atasan merah dan celana kulot bisa membuat tampilanmu lebih modis. Dengan menambahkan aksesoris seperti anting dengan warna senada akan membuat style Kamu sempurna di malam Natal.

5. Tampil simple sengan jumpsuit

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Bila Kamu tidak punya waktu lebih untuk memilih outfit, karena terlalu sibuk dengan persiapan Natal. Menggenakan jumpsuit berwarna merah akan menjadi solusi terbaik. Bisa tampil simple dan juga classic merupakan pilihan yang tepat untuk menyambut hari Natal.

6. Tampil ckasual dengan red knit sweater

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Umumnya cuaca pada saat Natal adalah dingin. Namun tidak perlu khawatir Kamu bisa mengenakan pakaian dari bahan rajut semacam sweater terusan panjang. Outfit ini bisa Kamu padukan dengan sepatu boot panjang yang membuat tampilan kasualmu makin kece.

7. Tampil manis dan feminin dengan vintage merah

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Buat Kamu yang ingin tampil feminin, outfit vintage merah dengan motif bunga sangat manis untukmu. Kamu bisa padukan dengan aksesoris gelang atau anting berwarna gold untuk memberikan sedikit sentuhan glamor. Warna merah dan gold merupakan perpaduan sempurna untuk di hari spesial Natal.

8. Tampil santai dan simpel dengan jeans

Ilustrasi fashion Natal. (Special)

Untuk Natal kali ini, celana jeans dan atasan berwarna merah akan sangat sempurna buat Kamu yang senang dengan gaya simpel. Celana  Jeans akan cocok dikenakan pada saat Natal atau hari-hari lainnya. Tampilan simpel dan modis akan Kamu dapatkan saat mengenakan perpaduan keduanya.