Inspirasi Foto Anak Perempuan yang Bisa Orangtua Coba

Senin, 6 Desember 2021 | 09:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Inspirasi Foto Anak Perempuan Yang Bisa Orangtua Coba

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Momen anak masih berusia kecil tidak akan terulang lagi. Maka dari itu, perlu diabadikan dalam bentuk sebuah foto. Kamu dan pasangan bisa memutuskan untuk melakukan pemotretan studio atau memotret sendiri.

Namun jika ingin mendapatkan hasil foto yang memuaskan, tidak ada salahnya jika menggunakan jasa profesional. Meskipun harus merogoh kocek, namun hasilnya pasti akan sepadan dengan apa yang didapatkan. Nah, pastinya ada banyak sekali tema foto yang bisa diterapkan pada si kecil. Terutama jika si kecil berjenis kelamin perempuan, maka ada banyak sekali tema yang bisa di eskplor.

Inspirasi Foto Anak Perempuan

Ada banyak sekali ide yang bisa digunakan untuk pemotretan pada anak perempuan. Kamu bisa mencari referensi dari berbagai sumber. Salah satu caranya dengan melihat kumpulan foto anak-anak atau newborn dari beberapa akun media sosial para fotografer profesional.

Kamu dan pasangan nantinya bisa mendiskusikan untuk memilih tema yang sekiranya cocok dan aman untuk si kecil. Ada beberapa insipirasi foto anak perempuan yang bisa kamu sontek.

1. Jika para orang tua menyukai olahraga, tema ini seperti bagus juga untuk dicoba

Foto: viapuccinostudio

Untuk tema pertama yang bisa kamu pertimbangan dengan pasangan adalah tema olahraga. Jika kamu dan pasangan menyukai olahraga, tidak ada salahnya juga jika menggunakan tema olahraga untuk foto newborn bayi perempuan kamu.

2. Tema superhero juga lebih menggemaskan

Ada banyak superhero wanita yang bisa kamu pilih untuk tema foto newborn pada anak perempuan.

3. Tema binatang

Untuk tema yang satu ini lumayan sering digunakan untuk pemotretan newnborn maupun balita. Kamu cukup menyiapkan boneka binatang yang sekiranya ccok untuk digunakan berfoto, misalnya seperti gajah, kelinci, dll. Pasti hasil fotonya dijamin sangat menggemaskan.

4. Untuk anak perempuan kembar, bisa juga menggunakan konsep balutan kain yang sama

Foto: kristeenmarie

Untuk pemotretan pada si kembar, kamu bisa memilih konsep yang sederhana namun tetap menggemaskan. Salah satunya bisa dengan konsep balutan kain dengan warna yang sama pada si kecil. Jika sudah balita, kamu bisa memberikan pakaian yang sama untuk pemotretan.

5. Tema tuan putri

Untuk anak perempuan, tema tuan putri cukup berkesan. Si kecil akan didandani dengan baju ala-ala princess dan mengenakan mahkota atau bando. Nantinya posesnya dibuat selucu mungkin layaknya tuan putri.

6. Berpose dengan properti kendaraan

Tema ini juga lumayan banyak yang menggunakannya untuk pemotretan anak-anak. Untuk kendaraan yang digunakan biasanya berupa mainan dan berukuran kecil. Untuk kendaraan yang bisa digunakan, seperti vespa, mobil, sepeda, dll.

7. Pose bersama dengan ibu

Untuk menunjukkan keintiman anak dengan ibunya, maka pose yang satu ini juga bisa dipakai. Pastinya juga akan lebih berkesan dan menunjukkan kesan hangat.

Masih banyak tema pemotretan untuk anak perempuan, baik itu foto newborn maupun balita. Beberapa yang sudah disebutkan tadi hanya sebagian saja. Nah, kira-kira tema foto anak perempuan seperti apa yang kamu suka?