6 Inspirasi Hadiah Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Rabu, 17 November 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Inspirasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga adalah istri yang selalu bahagia. Sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk membuat istrinya bahagia, apalagi di hari-hari spesialnya seperti di hari ulang tahunnya. Ada banyak hadiah ulang tahun untuk istri yang bisa kamu berikan untuk membahagiakannya.

Inspirasi Hadiah Ulang Tahun untuk Istri

Beberapa barang-barang berikut bisa jadi inspirasi sebagai hadiah ulang tahun untuk istri tercinta.

1. Satu Set Peralatan Skincare yang Biasa Dipakai Istri

Foto: Ladiestory.id

Satu set peralatan skincare bisa jadi salah satu inspirasi hadiah ulang tahun buat istri. Kamu bisa memilih skin care yang biasa digunakan istri karena terkadang kulit wanita seringkali sensitif terhadap produk skincare yang tak biasa dipakai. 

2. Baju Couple

Wanita sangat senang bila menjadi pusat perhatian, terutama oleh pasangannya. Oleh sebab itu, biasanya wanita senang juga dengan hal-hal yang berbau ‘couple’ seperti kaos couple.

Selain untuk mempertegas pada publik bahwa kamu adalah pasangannya, wanita menganggap bahwa barang-barang couple tersebut merupakan sesuatu yang pribadi dan istimewa, hanya untuk kamu dan istri kamu.

3. Jam Tangan

Foto: Ladiestory.id

Jam tangan klasik bisa jadi  salah satu hadiah ulang tahun untuk istri yang tidak lekang oleh waktu. Jam tangan berharga bisa jadi kemewahan dan tanda cinta untuk istri.

Bayangkan, saat setiap kali  Ia mengecek jamnya, maka Ia akan otomatis memikirkan kamu. Kamu bisa pilih jam tangan dengan Pilihlah jam tangan dengan desain yang minimalis dan warna yang istri sukai seperti rose gold, gold, atau silver.

4. Lingerie atau Pakaian Dalam

Lingerie atau pakaian dalam yang cantik bisa jadi inspirasi hadiah ulang tahun untuk istri yang romantis. Selama kamu paham apa yang ia suka. Jika ini adalah pertama kalinya kamu memberi hadiah lingerie, maka sebaiknya kamu pilih desain yang aman.

Karena, jika kamu membelikan lingerie yang terlalu terbuka  pada bagian tertentu, dikhawatirkan istri malah jadi tidak percaya diri. Jadi, sebaiknya pilihlah yang kira-kira cocok untuknya dan yang bisa menonjolkan pada bagian tertentu tubuhnya yang menurut kamu paling bagus.

5. Perhiasan

Foto: Peony Ring - Frank & co

Perhiasan adalah salah satu sahabat terbaik wanita. Hampir semua wanita sangat menyukai perhiasan. Selain berfungsi sebagai aksesori dan juga pelengkap fashion, maka perhiasan juga memiliki nilai investasi tersendiri.

Sebelum memilih perhiasan yang cocok untuk istri, pastikan kamu mengetahui selera istri dalam hal perhiasan. Kamu bisa mencari tahu lewat koleksi perhiasan yang sudah dimiliki istri kamu atau perhiasan yang sering dia lirik saat belanja bersama kamu.

6. Sepatu Gaya

Biasanya wanita juga senang mengoleksi sepatu, dan masing-masing sepatu pasti mendapat kesempatan yang tepat untuk dipakai dan diperlihatkan kepada teman-teman atau orang lain. 

Oleh karena itu, sepatu bisa jadi inspirasi sebagai hadiah ulang tahun istri tercinta. Tapi ingat pastikan kamu mengetahui ukuran sepatu istri kamu agar nantinya tidak salah beli. 

Nah, itulah 6 inspirasi hadiah ulang tahun untuk istri tercinta. Dengan memberikan hadiah di hari spesialnya kamu telah memenuhi kewajiban kamu untuk membahagiakan istri dan membangun rumah tangga yang bahagia.