Tampil Stylish, 7 Inspirasi OOTD Hijab ala Zaskia Sungkar

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tampil Stylish, 7 Inspirasi Ootd Hijab Ala Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai artis, desainer sekaligus selebgram hijab, Zaskia Sungkar selalu tampil dengan balutan busana yang stylish dan kekinian. Gaya pakaiannya selalu menarik buat disontek dan jadi inspirasi para hijabers Tanah Air. 

Tertarik untuk coba gaya busana ala istri Irwansyah tersebut? Berikut Ladiestory.id merangkum tujuh OOTD hijab ala Zaskia Sungkar yang bisa jadi inspirasi Kamu. 

1. Gamis Hitam 

Zaskia Sungkar. (Special)

Sebagai salah satu  artis dengan gaya yang berkelas, Zaskia Sungkar selalu tampil elegan. Gaya OOTD Zaskia kali ini  memadukan gamis hitam dengan sepatu dan tas dengan warna yang mencolok, seperti merah.

Penampilan ini pas dipakai pada acara malam. Perpaduan warna yang tepat serta tampak berkelas ini membuatnya tampil memukau namun simple. Mudah ditiru, Kamu pun bisa mencoba outfit ala Zaskia Sungkar yang satu ini.

2. Outer Navy dengan Rok Plisket Mustard

Zaskia Sungkar. (Special)

OOTD Zaskia Sungkar selanjutnya menggunakan outer yang dipadu dengan rok plisket yang tampak indah. Outfit ini cocok dipakai anak muda berkeliling kota.

Desain yang manis perpaduan warna mustard dengan navy akan membuat penampilan jauh lebih menarik. Look ini akan membuat tampil indah dan menawan.

3. Baju Hitam dengan Rok Stripe

Zaskia Sungkar. (Special)

Hitam memang tak ada matinya, terbukti warna ini bisa dipadukan dengan apapun dan membuat penampilan terlihat manis. Penampilan ini memberikan keindahan serta tampak lebih menarik dengan adanya kombinasi stripe. Bahkan untuk sepatunya juga Zaskia memilih desain yang menarik.

4. Outfit Batik

Zaskia Sungkar. (Special)

Kali ini Zaskia Sungkar memilih batik untuk tampil manis dan menarik. Konsep batik seperti ini memberikan kesan yang elegan. Ia juga menggunakan sling bag putih yang simple dengan warna senada dengan sepatu yang dipakainya. 

5. Outer Abu-abu dengan Kulot Plisket

Zaskia Sungkar. (Special)

Tampilan casual ala Zasia Sungkar seperti ini memang sangat manis. Dengan baju yang menarik dipadu kulot plisket membuat penampilannya lebih kece.

Zaskia Sungkar memadukan outfit kali ini dengan mules berwarna tan. Tampilannya kali ini cocok untuk hadiri berbagai acara. Yuk coba outfit Zaskia yang satu ini!

6. Rok Plisket dengan Baju Kotak-kotak

Zaskia Sungkar. (Special)

Model kerudung oval persegi empat saat ini sedang tren di kalangan anak muda. Dengan rok plisket dipadu dengan baju kotak-kotak, membuat penampilan makin anggun dan manis.

Buat Kamu yang bingung memadukan rok plisket, outfit ala Zaskia Sungkar ini bisa jadi inspirasimu. Memadukan rok plisket dan sneakers bisa jadi pilihan jika Kamu suka gaya kasual.

7. Dress Tartan Dipadu Kerudung Navy

Zaskia Sungkar. (Special)

Menggunakan dress tartan memang  akan membuat tampilan kian indah dan menarik. Walau tampak simpel, tapi Zaskia Sungkat nampak anggun dengan look ini.

Outfit ini cocok untuk hangout atau jalan-jalan dengan tampilan anggun tapi tetap nyaman. Zaskia juga melengkapi penampilannya dengan sneakers putih yang manis.