Instagram Vanessa Angel Hilang, Buat Gala Sky Rewel Seharian

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Instagram Vanessa Angel Hilang, Buat Gala Sky Rewel Seharian

Gala Sky dan Vanessa. (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini akun Instagram pribadi dari mendiang Vanessa Angel dikabarkan menghilang secara tiba-tiba. Kabar ini diketahui melalui sebuah unggahan dari Dewi Zuhriati, yang tak lain adalah mertua dari Vanessa Angel, pada Rabu (17/5/2022).

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Dewi Zuhriati menyampaikan jika hal tersebut lantas membuat sang cucu, Gala Sky, rewel seharian. Pasalnya, Gala tak lagi bisa melihat foto-foto ataupun video sang ibunda beserta mendiang ayahnya, Bibi Andriansyah, di akun tersebut.

Gala Sky Rewel Instagram Vanessa Angel Hilang. (Instagram.com/dewizuhriati)

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gak bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang," ujar Dewi Zuhriati, Oma Gala, dalam unggahan di Instagram-nya.

Menurut Oma Gala, Instagram Vanessa Angel merupakan hal yang penting bagi sang anak. Hal tersebut lantaran hanya dari akun tersebutlah Gala yang terkadang rindu, dapat kembali melihat kenangan dari orang tuanya.

Gala Sky Andriansyah. (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Saat ini, ibunda Fuji An tersebut pun mengaku bingung karena tak tahu apa yang harus disampaikan pada Gala, saat sang cucu meminta untuk melihat akun Instagram Vanessa yang kini telah menghilang.

"setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi," lanjutnya lirih.

Mengetahui unggahan tersebut, rekan dan warganet pun memberikan banyak tanggapan. Tak hanya itu, sejumlah warganet bahkan tampak mencurigai adanya keterlibatan Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel, atas hilangnya akun Instagram tersebut.

Meski begitu, tak sedikit pula yang lebih menyarankan Oma dan keluarga untuk segera meminta bantuan kepada pihak yang ahli agar akun tersebut bisa kembali.

“Jahat bgt yg ngilangin,” tulis akun @shandy_adhellia.

“Sabar ya Gala, orang jahat akan dapat balasannya,” ujar akun lain @ineuneuneu.

“Ini pasti ulahnya si Doddy,” komentar akun @magdalena_delta_v kesal.

"Bisa di pulihkan Oma minta tolong sama orang IT..coba bisa oma," ujar @delinawatisyakina.