Intip 4 Rekomendasi Film Thailand Terbaik

Senin, 20 Desember 2021 | 00:01:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Intip 4 Rekomendasi Film Thailand Terbaik

Ilustrasi film Thailand. (Special)

Ladiestory.id - Dunia film tidak hanya dari Korea, India ataupun Amerika Serikat. Di Thailand juga memiliki banyak karya film baik genre horor, komedi, romantis, pendidikan dan lain-lain.

Intip 4 Rekomendasi Film Thailand Terbaik Versi Ladiestory.id

Yuk simak beberapa rekomendasi film Thailand terbaik versi Ladiestory.id :

1. SuckSeed (2011)

Ilustrasi SuckSeed (Special)

Film yang bertema kan komedi dan romantic ini sukses memikat hati para penonton nya. Film yang diperankan oleh anak remaja pasti nya banyak menarik perhatian.

Pasalnya di Film Suck Seed ini para penonton dibuat seolah-olah tidak mau lepas dari alur cerita film dan rela untuk menghabiskan waktu untuk mengikuti kisah film Suck Seed. 

Cerita yang di rilis pada tahun 2011 ini menceritakan seorang anak band dan teman-teman nya yang berjuang merayu dan menarik perhatian dari perempuan yang mereka kagumi.

Tetapi, mereka berfikir bahwa karir harus di perjuangkan. Karena di dalam band tersebut di larang untuk menjalin hubungan karena akan berefek fatal dalam mengejar mimpi mereka.

2. Pee Mak (2013)

Peemak. (Special)

Siapa sih yang tidak kenal dengan film yang satu ini. Film yang di rilis tahun 2013 yang bergenre horor dan komedi yang di sutradarai oleh Banjong Pisanthanaku dengan scenario tulisan bersama partner nya Nontra Khumvong dan Chantavit Dhanasevi yang di angkat dari legenda Thai Folklore.

Film Pee Mak yang di bintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne sukses memikat perhatian penonton.

Film ini menceritakan bahwa seorang prajurit harus meninggalkan keluarga nya yaitu istri serta anak nya untuk bertuga di luar kota. Hal itu yang di lakukan oleh Mario Maurer (Mak) yang meninggalkan istri nya yang sedang hamil.

Hari demi hari di lewati oleh sang istri yang berjuang sendirian di rumah, sementara Mak yang lagi bertugas di luar kota. Selesai Mak bertugas, Ia langsung senang untuk pulang karena sudah tidak sabar untuk bertemu istri dan anak nya itu. Tetapi Tuhan berkehendak lain, setibanya Mak di rumahnya, Ia tidak menyadari bahwa selama Ia meningalkan istri dan anak nya itu telah meninggal. Tetapi yang aneh nya hanya Mak saja yang bisa melihat istri serta anak yang di gendong Davika Hoorne (Nak). Teman-teman seperjuangan Mak melainkan tidak melihat istri dan anak dari Mak.

Usut punya usut terdengar kabar dari tetangga-tetangga sekitar kalau sebenarnya Nak bersama anak nya itu telah meninggal saat berusaha melahirkan anak tersebut. Tetapi Mak menolak perkataan terserbut lantaran Ia sendiri bisa melihat istri dan anak nya.

3. The Billionaire (2011)

The Billionaire. (Special)

Film The Billionaire di angkat dari kisah nyata yang menceritakan seorang pembisnis kaya raya bernama Itthipat Kulapongvanich yang rela berhenti kuliah dan meraih keuntungan yang banyak dari bisnisnya tersebut.  

Kini Ia sukses sebagai pengusaha makanan ringan rumput laut goring yang lezat dan terkenal di Thailand yakni Taokaenoi. Bagaimana Ladies, apakah mau mencicipi makanan ringan tersebut?

4. Bad Genius (2017)

Bad genius. (Special)

Film ini menceritakan seorang Lynn siswa yang sangat pintar di sekolah tersebut. Ia mampu menyelesaikan semua tugas-tugas sekolah dengan waktu yang cepat.

Lynn adalah anak yang susah untuk beradaptasi dengan siswa lainnya. Ia juga pernah di panggil kepala sekolah karena berkelahi dengan siswa lain. Lynn juga meraut keuntungan banyak dari mengerjakan tugas sekolah teman nya. Dan Ia juga bisa membelikan ayah nya hadiah dari uang hasil kerja kerasnya.

Tibalah saat ujian kelulusan, Ia pun bersama teman yang baru akrab tersebut melakukan aksi illegal yang justru membahayakan diri mereka jika ketahuan.

Happy watching!