Intip 5 Sampo Untuk Hijabers Beserta Kandungannya

Jumat, 7 Januari 2022 | 21:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Intip 5 Sampo Untuk Hijabers Beserta Kandungannya

Shampo Hijabers.(Special)

Ladiestory.id - Bagi Kamu yang mengenakan hijab, pasti bingung memilih sampo yang cocok untukmu. Ya, rambut adalah mahkota perempuan, meskipun tertutup hijab, Kamu tetap harus merawatnya. Cara paling mudah untuk merawat rambutmu adalah dengan menggunakan sampo khusus perempuan berhijab.

Intip 5 Sampo Untuk Hijabers Beserta Kandungannya

1. Emeron Hijab Shampoo

Emeron Hijab.(Special)

Sampo Emeron Hijab ini salah satu rekomendasi buat Kamu yang sering menggunakan hijab. Rambut Kamu yang tertutup hijab dengan mudah mengalami masalah lantaran rambut kering dan suhu kulit kepala yang panas. Hal ini dapat mengakibatkan lepek, gatal dan rambut rontok.

Emeron Hijab Anti Dandruff mempunyai formula yang cepat kering dengan menggunakan teknologi Jepang. Active Provit Amino diperkaya bahan alami Tea Tree Oil yang memberikan kesegaran pada rambut Kamu sehingga bisa terhindar dari lepek, melembabkan kulit kepala agar kulit tidak terasa gatal dan mengurangi rambut rontok.

Manfaat dari sampo Emeron:

1. Active Provit Amino dapat menutrisi rambut dari akar hingga helai rambut

2. Fast Dry Formula atau formula Cepat kering & MOC atau menghilangkan bau apek di rambut

3. Tea Tree Oil, Bersih , Menyegarkan dan Mengurangi rambut rontok

2. Sunslik Hijab

Sunslik Hijab.(Special)

Kandungan yang ada pada sampo Sunslik hijab ini mengandung buah fig, peppermint, dan micellar ice dengan memberi manfaat menyegarkan kulit kepala. Selain itu, sampo ini bisa membuat rambut Kamu menjadi harum.

Fig atau Buah Tin memiliki manfaat agar terhindar dari gatal serta ketombe yang ada padakulit kepala dan menutrisi sehingga membuat rambut lebih bersih, kuat, dan lembut. Selain itu, ekstrak fig membuat kulit kepala lebih lembap. Sementara peppermint Hijab Shampo untuk mengurangi ketombe dan gatal pada rambut. Peppermint memiliki sifat antiseptik dan anti inflamasi. Sementara micellar ice memiliki manfaat sensasi segar dan dingin seketika setelah pemakaian sampo hijab ini.

3. Clear Hijab Pure Shampo

Clear Hijab Pure Shampo.(Special)

Clear Hijab Pure Shampo cocok digunakan untuk Kamu para hijabers yang memiliki masalah ketombe dan rontok. Sampo ini diperkaya Triple Anti Dandruff Technology yang bisa membantu mengatasi ketombe. Selain itu, Fresh Rose Extract dan Habbatus Sauda mampu merawat rambut yang rontok. 

4. Sariayu Hijab Shampo

Sariayu Hijab Shampo.(Special)

Sariayu Hijab Shampoo adalah sampo yang diformulasikan untuk membersihkan rambut dan merawat rambut. Sampo ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti urang aring, lidah buaya, mangkokan, dan cabe rawit yang bisa digunakan untuk membuat rambut tampak hitam dan kuat. Sariayu Hijab Shampoo juga bisa mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala. Selain itu, Sariayu Hijab Shampo juga mampu memberi sensasi kesegaran tanpa rasa lepek pada rambut.

5. Pantene Hijab Edition

Pantene Hijab Edition.(Special)

Merawat rambut yang rontok harus menggunakan shampo yang khusus apalagi Kamu yang sering menggunakan hijab. Shampoo ini diperkaya dengan bahan aktif yang membuat rambut Kamu tidak rontok tetapi juga menjadi lebih halus dan lembut serta membuat rambut ternutrisi, indah dan berkilau dan dapat menguatkan rambut.

Selain itu, Pantene Shampoo Hijab Pro-V adalah perawatan rambut rontok yang membuat rambut Kamu tetap sehat dan kuat meskipun sering memakai hijab. Selain itu, sampo Pantene ini dirancang untuk menguatkan rambut dan mengurangi kerontokan pada rambu sehingga lebih tampil percaya diri.