Intip Rekomendasi Cincin sebagai Hadiah Anniversary untuk Istrimu

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Intip Rekomendasi Cincin Sebagai Hadiah Anniversary Untuk Istrimu

Ilustrasi pasangan memberikan hadiah cincin pada perayaan anniversary untuk istri. (Special)

Ladiestory.id - Perayaan anniversary menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan, khususnya para istri. Anniversary menjadi momen yang tepat untuk kembali bernostalgia dan menghadirkan kembali cinta-cinta yang mungkin sudah mulai pudar lantaran kesibukan.

Nah, salah satu cara untuk merayakannya adalah dengan memberikan hadiah anniversary. Bagi para suami, ada beberapa inspirasi hadiah untuk istri salah satunya perhiasan berlian wanita

Ada beberapa jenis perhiasan berlian yang disukai wanita, namun kamu dapat memberikan cincin berlian wanita dari MONDIAL, lho.

MONDIAL memiliki koleksi terbaru dengan desain yang unik, yaitu Gala Collection. Desain perhiasan pada koleksi ini terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan di era Victoria, di mana kipas tersebut melambangkan status sosial di kala itu.

Exclusive diamond jewellery Gala Collection menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, taper, dan baguette shapeDalam koleksi ini, MONDIAL menghadirkan empat cincin berlian wanita dengan western design-oriented.

Salah satu koleksi ladies ring dari Gala Collection. (Special)

Pada koleksi pertama, ladies ring dari Gala Collection ini menggunakan 20 berlian mewah berbentuk bulat, pir, dan marquise. Totalnya memiliki berat 1,822 karat.

Salah satu koleksi ladies ring dari Gala Collection. (Special)

Selanjutnya, ladies ring dari Gala Collection ini benar-benar memberikan gambaran secara jelas kipas tangan era Victoria. Dengan berlian berbentuk bulat dan pir, terdapat total 79 berlian mewah dan berat total 1,673 ct.

Salah satu koleksi ladies ring dari Gala Collection. (Special)

Tak kalah fancy dengan dua koleksi sebelumnya, ladies ring dari Gala Collection ini menggunakan berlian berbentuk bulat dan pir. Cincin berlian wanita ini menggunakan total 51 berlian mewah dan berat total 1,806 ct.

Salah satu koleksi ladies ring dari Gala Collection. (Special)

Mengusung warna gold yang memukau, Ladies Ring dari Gala Collection ini menggunakan berlian berbentuk bulat dan pir, dengan total 50 berlian dan berat total 1,291 ct.

Selain menghadirkan cincin berlian wanita, Gala Collection juga menghadirkan pendant dan earrings. Dibuat dari emas 18K dengan finishing warna akhir white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold dan rose gold

Gala Collection siap meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan elegan dan mewah di setiap acara yang dihadirinya. Untuk mengintip koleksi lengkap perhiasan berlian wanita, kunjungi website resmi The Palace dan Instagram @thepalace_id. [brandtorial]