Inul Daratista Akui Sedih hingga Ikut Menangis Dengar Kabar Indra Bekti Sakit

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Inul Daratista Akui Sedih Hingga Ikut Menangis Dengar Kabar Indra Bekti Sakit

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Saat ini, kabar mengenai Indra Bekti yang tengah dirawat di rumah sakit berhasil membuat banyak orang sedih. Bagaimana tidak, bertepatan di hari ulang tahunnya, sosok yang dikenal ceria itu tiba-tiba dikabarkan tak sadarkan diri, karena mengalami pendarahan di otak. 

Beberapa rekan artis yang dikenal akrab dengan sang presenter pun lantas menyampaikan perasaan duka dalam unggahannya di Instagram, salah satunya sosok pedangdut Inul Daratista.

Sambil mengunggah potret Bekti yang terbaring di rumah sakit, Inul mengakui bahwa dirinya sangat sedih mendengar kabar penyakit rekannya itu. Saking sedihnya, istri dari Adam Suseno tersebut sampai ikut menangis karena tak kuasa mendengar berita duka yang beredar.

Unggahan Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

"Mas Bekti… 😢😭 ayuk mas ndang waras,bangun lagi,sembuh ya… Ga tau kok aku melu nangis dengar beritamu…. mengenalmu dr dulu kau ttp org baik dan menghibur sekali," tulis Inul dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (29/12/2022).

Tak hanya mengungkapkan rasa sedihnya, lewat unggahan tersebut, pemilik goyangan ngebor itu turut berdoa agar Indra Bekti segera diberi kesembuhan dan dapat kembali sehat seperti sedia kala.

"Ya Allah sembuh ya Robb😇😭 doa terbaik buatmu mas Bekti😇," pungkasnya.

Menyusul unggahan Inul di Instagram, kini kolom komentarnya pun dipenuhi oleh doa-doa baik dari rekan artis maupun warganet. 

“Bangun Indraku sayaaang, lekas siuman, ayooo semangaaat,” tulis Chintami Atmanegara.

“Ya Allah semoga Mas Bekti segera pulih Bismillah,” kata Dewi Yul.

“Ya Allah… berikanlah kesembuhan utk sdr ku @indrabekti, Al fatihah… amiiiin,” ujar Nia Daniati.

“Berikan kesembuhan ya Allah,” sambung penyanyi Rossa.

Sementara itu, kabar terkini mengenai kondisi Indra Bekti, pihak keluarga mengungkap bahwa sang artis telah menjalani dua kali operasi kemarin, Rabu (28/12/2022). Pasca operasi, suami dari Aldila Jelita itu pun masih harus dirawat di ICU untuk dipantau oleh dokter.