Usung Snapdragon 8 Gen 2, iQOO 11 Siap Diluncurkan pada Desember 2022

Selasa, 29 November 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usung Snapdragon 8 Gen 2, Iqoo 11 Siap Diluncurkan Pada Desember 2022

iQOO 11. (Special)

Ladiestory.id - iQOO 11 siap diluncurkan di Indonesia pada 8 Desember mendatang. Smartphone pertama iQOO di Indonesia ini dibekali Snapdragon 8 Gen 2.

Dengan Snapdragon 8 Gen 2 pada dapur pacunya, iQOO 11 diklaim akan memiliki kinerja yang efisien, mulus, dan berperforma tinggi. Prosessor 4nm canggih dari TSMC ini didukung GPU Adreno 740. 

Platform ini juga dibuat dengan desain CPU Qualcomm Kryo 1+(2+2)+3 baru, yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core dan 3 efficiency core. Dengan performa monster tersebut, pengalaman gaming yang maksimal dan bertenaga pun hadir dalam genggaman.

iQOO 11. (Special)

“Kami bangga akhirnya dapat membawa iQOO 11 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan,” tutur Praditya Putra, Senior Product Manager, iQOO Indonesia, dikutip dari siaran pers, Selasa (29/11/2022).

iQOO 11 juga hadir dengan teknologi Dual Flagship-Chip. Tidak hanya dengan Snapdragon 8 Gen 2, smartphone berperforma tinggi ini ditenagai juga oleh V2 Chip eksklusif buatan sendiri untuk memaksimalkan efisiensi smartphone

V2 Chip ini adalah in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game.

iQOO 11. (Special)

“iQOO 11 dikembangkan secara khusus dengan banyak teknologi terobosan terutama pada konfigurasi chipset-nya, untuk membawa pengguna ke tingkat ekplorasi berikutnya dan menemukan tantangan baru,” tutup Praditya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO dan produk iQOO 11 yang berperforma monster, silakan kunjungi akun media sosial resmi iQOO Indonesia di platform Instagram, Twitter, Facebook, YouTube dan TikTok.