Irfan Hakim Kurban Sapi Terbesar Kedua Di Indonesia

Sabtu, 9 Juli 2022 | 20:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Irfan Hakim Kurban Sapi Terbesar Kedua Di Indonesia

Irfan Hakim. (Special)

Ladiestory.id - Presenter sekaligus pecinta binatang, Irfan Hakim menggemparkan publik saat membeli hewan kurban dengan kualitas terbaik. Tahun ini sahabat Ramzi itu membeli seekor sapi untuk Iduladha.

"Ini Wisanggeni nih, juara dua kategori A ekstrim kontes sapi APPSI (Asosiasi Peternak Penggemukan Sapi Indonesia) 2022," ujar Joko, pemilik sapi Wisanggeni di kanal YouTube Irfan Hakim.

"Juara pertamanya sudah di Jakarta tapi sudah dipanggil Allah. Kalau Mas Irfan jodohnya di Wisanggeni, ya Mas Irfan ini kurban sapi terbesar di Indonesia," lanjutnya.

Irfan Hakim bersyukur karena tahun ini dapat kembali berkurban dengan sapi kualitas terbaik. Sebagai pecinta binatang, Irfan Hakim juga dapat akrab dan memegang kepala sapi wisanggeni itu.

"Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi banyak orang untuk memberikan yang terbaik. Jangan dilihat dari jumlah bobot dan rupiahnya, tapi keikhlasannya," ujar Irfan Hakim.

Irfan Hakim merahasiakan harga sapi tersebut. Namun, nominalnya diduga mencapai lebih dari Rp 200 juta. Warganet pun memberikan komentar mereka terkait hewan kurban Irfan Hakim.

 

Hewan kurban Irfan Hakim. (Sumber: Instagram/irfanhakim75)

 

"Sy kagum atas kemuliaan dhakim cs. Semoga Allah SWT memberikan hidayah dan barokah. Amin. YRA. BRAVO. Mas Irvan," komentar slamet widodo.

"InsyaAllah A Irfan dan keluarga begitu jg semua crew menjadi yg terbaik dgn niat Qurban terbaik...aamiinn yaaRobbal'alaamiinn," komentar bang Hen.

"Mashaallah terharu banget liat wisanggeni bisa pulang sndiri ke kandangnya, tanpa d tuntun sama pawangnya. Menunjukkan bahwa betapa sayangnya aa irfan dan kru nya dalam menjaga wisanggeni. sehingga membuat wisanggeni nyaman dan aman berada d sana. Sehat trus untuk keluarga aa irfan dan semua kru nya. Dan semoga kurban tahun ini menjadi lebih berkah untuk semua orang. Amin," komentar sriulfa irhas.

"Berkah buat semuanya a , kalo rmhnya deket a Irfan pasti kebagian daging sapi kurbannya sehat2 ya a sapinya juga sehat dan ikhlas ridho lilahita'ala, besok sdh idul Adha," komentar Rani Riani.