Selamat! Irish Bella Melahirkan Anak Keempat

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:15:00

Selamat! Irish Bella Melahirkan Anak Keempat

Anak Keempat Ammar Zoni dan Irish Bella (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Lantaran, pesinetron Irish Bella baru saja melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan pada Selasa (23/8/2022) pukul 8.49 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Berita baik itu disampaikan Irish Bella dan Ammar Zoni melalui laman Instagram mereka. Keduanya mengunggah potret bayi mereka yang tengah dipeluk oleh sang ayah, Ammar Zoni. 

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika . 💙" kata Irish Bella dan Ammar Zoni. 

Keluarga artis itu juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan. Tidak lupa menyematkan harapan dan doa untuk bayi perempuan mereka. 

"Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," lanjutnya. 

Saat ini Ammar Zoni dan Irish Bella sudah memiliki dua anak, yang pertama adalah anak laki-laki bernama Air Rumi Akba. Selama mengandung Irish tampak aktif membagikan potretnya di Instagram. 

Unggahan Irish dan Ammar disambut hangat oleh selebriti lain dan netizen. Kolom komentar mereka dipenuhi ucapan selamat dan doa. 

"Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua ❤️," kata @monaratuliu.

"Selamat ya Irish & suami. Smg jd anak solehah ❤️❤️❤️," tulis @titi_kamall.

"Alhamdulilah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nya," kata @vennamelindareal.

Diketahui sebelumnya Irish Bella dan Ammar Zoni sempat kehilangan anak kembarnya pada tahun 2019 lalu.