Isa Zega Dihujat Usai Parodikan Penangkapan Nikita Mirzani, Netizen: Kayak Bener Aja

Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:11:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Isa Zega Dihujat Usai Parodikan Penangkapan Nikita Mirzani, Netizen: Kayak Bener Aja

Isa Zega (Instagram.com/@zega_real)

Ladiestory.id - Nama Isa Zega kembali menjadi perhatian netizen. Namun kali ini bukan terkait kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora, melainkan aktris yang baru saja ditahan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten, yaitu Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani menjerit histeris dan berteriak menolak putusan penahanan. Melihat kabar tersebut, rupanya Isa Zega justru membuat parodi kejadian penangkapan itu di laman Instagramnya, @zega_real.

"Gak mau. Nggak mau. Nggak mau, saya tidak mau ditahan. Siapa? Tolong katakan dia siapa?" ujar Isa Zega sambil memberikan gerakan-gerakan tersendiri.

"Jangan tahan saya, siapa dia yang bisa menahan aku? Jangan lagi ah ah, jangan lagi ah ah, Jangan lagi ah ah, siapa dia yang bisa menahan aku? Siapa dia saya tidak kenal dia, bapak-bapak ini bagaimana?" ujar sambil melambaikan tangan ke kamera sambil sedikit bergoyang.

Isa Zega parodikan penangkapan Nikita Mirzani. (Instagram.com/zega_real)

Unggahan tersebut pun menarik perhatian netizen hingga menuai hujatan. Tak sedikit netizen yang justru mengingatkan Isa Zega bahwa dirinya tak berbeda dengan Nikita Mirzani saat ditangkap.

"kemarin lu masuk penjara nangis2 juga dasar lah sahrul" ujar pemilik akun @eerstevaste.

"Kyk ngomongin diri sndri yg kmren d tangkep 😂" ujar pemilik akun @zeralovarere.

"padahal dulu dia gini ya ga nyadar bgt " ujar pemilik akun @noturboyfriendd.

"KAYAK HIDUP LOE UDH BENER AJA SAHRUL😂" ujar pemilik akun @annisa_belle.

Lebih lanjut, netizen pun bahkan mengingatkan Isa Zega untuk berhati-hati jika Nikita Mirzani keluar dari penjara kelak.

"Klo keluar dia hbis kau nanti" ujar pemilik akun @chichie_88.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan lantaran kasus pencemaran nama baik yang dilaporakan oleh Dito Mahendra. Dito Mahendra tak terima dengan salah satu unggahan Instagram Story Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra dengan dugaan melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik. Berdasarkan pelaporan tersebut, Nikita Mirzani tersandug pasal 21 Ayat 4 Huruf A KUHAP dengan ancaman penjara selama 5 tahun.