Isi Posisi Chief Simple Officer, Reza Rahadian Resmi Jadi Pejabat Allo Bank

Kamis, 9 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Isi Posisi Chief Simple Officer, Reza Rahadian Resmi Jadi Pejabat Allo Bank

Reza Rahardian (Instagram.com/officialpilarez)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor serba bisa, Reza Rahadian yang kini diketahui telah resmi menjadi salah satu pejabat di sebuah bank milik pengusaha Chairul Tanjung, Allo Bank. hal ini diumumkan oleh Putri Tanjung, di salah satu video YouTube pada 20 Maret 2022 lalu. 

Dalam kesempatan yang sama, Reza yang juga hadir di video tersebut lantas mengungkap jika posisinya sebagai Chief Simple Officer didudukinya berkat permintaan langsung dari Chief Experience Officer bank tersebut, yang tak lain adalah Putri Tanjung sendiri.

Dengan jabatan yang dipegangnya saat ini, Reza memiliki tugas untuk menyampaikan informasi mengenai kemudahan dari Allo Bank kepada publik.

"Jadi saya bertugas untuk menyampaikan secara lengkap tentang betapa simpelnya Allo Bank," tutur Reza.

Seperti diketahui sebelumnya, Allo Bank merupakan bank online yang resmi dirilis lewat gelaran acara festival pada 20-22 Mei 2022 lalu. Sedangkan mengenai Reza Rahadian, posisinya kali ini menjadi profesi yang berbeda dari sosok dirinya yang biasa dikenal sebagai artis di dunia hiburan.

Biasanya, penggemar melihat sosoknya sebagai pemeran film, atau serial dan segala peran yang berhubungan dengan industri hiburan. Namun kali ini, menjadi pengalaman baru dirinya sebagai pejabat di bidang yang sangat berbeda, yaitu pejabat di salah satu bank swasta.

Seperti diketahui, Reza Rahadian kini masuk dalam jajaran aktor ternama dan memiliki bayaran mahal di setiap film yang dimainkannya. Sejumlah film populer yang dibintanginya, seperti "Habibie dan Ainun", "My Stupid Boss", "Imperfect", "Hapalan Shalat Delisa", hingga "Perempuan Berkalung Sorban". Semua itu menjadi bukti kesuksesannya sebagai aktor yang telah berkarier selama 18 tahun tersebut.

s