Istri Gunawan Sudrajat Curhat Soal Pisah Ranjang dengan Suami, Kenapa?

Jumat, 25 November 2022 | 10:00:00

Istri Gunawan Sudrajat Curhat Soal Pisah Ranjang Dengan Suami, Kenapa?

Gunawan Sudrajat dan Lala. (Instagram.com/@gunawan_sudrajat_real)

Ladiestory.id - Istri Gunawan Sudrajat, Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, mengungkap fakta mengejutkan terkait rumah tangganya. Perempuan yang akrab disapa Lala itu mengaku sedang pisah ranjang dengan suaminya belakangan ini.

Hal tersebut ia sampaikan melalui acara televisi swasta yang tayang pada Kamis (24/11/2022). Lala juga menjelaskan, faktor jarak di antara mereka membuat ia dan suami terpaksa pisah ranjang. 

"Jadi sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang," ungkap Lala yang membuat Irfan Hakim terkejut.

"Ya, nggak apa-apa kok diungkap aja," beber Lala.

Irfan Hakim pun meminta penjelasan kepada Lala soal pengakuan pisah ranjang. Menurut Lala, ia dan Gunawan berbagi tugas untuk menemani anak-anak mereka. Gunawan berada di Indonesia untuk menemani sang putra, sedangkan Lala mendampingi putri mereka di Singapura. 

Gunawan Sudrajat dan Lala. (Youtube.com/TRANS 7 Official)

"Kan, aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini, kan, menemani anak kami yang laki-laki karena sudah pindah ke sini," jawab Lala.

"Oh, jadi maksudnya pisah ranjang itu karena yang satu di Singapura yang satu di Indonesia, ya?" kata Irfan Hakim 

Lala lantas mengiyakan pertanyaan Irfan Hakim. Dia menuturkan, menjaga anak-anak adalah kewajiban mereka sebagai orang tua. 

"Iya, maksudnya begitu, memang, ya, harus ada yang menemani dong, masa nggak ada yang nemenin anak kita di sana dan di sini jadi satu-satu jaganya," jelas Lala.

Meskipun pisah ranjang dengan sang istri, Gunawan Sudrajat tidak tidur sendirian. Ia mengaku memiliki teman tidur lain, yakni kucingnya.

"Ada kucing yang menemani. Kenapa kucing, karena, ya, nggak suka anjing, jadi sama kucing," ujar Gunawan Sudrajat.

Gunawan dan Lala resmi menikah pada 12 September 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang buah hati, yaitu Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.